5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP Limit Sampai Rp30 Juta, Syarat Mudah dan Dijamin Aman

5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Modal KTP Limit Sampai Rp30 Juta, Syarat Mudah dan Dijamin Aman

Pinjol cepat cair modal KTP--

DISWAY JATENG - Pinjol cepat cair modal KTP, apakah bisa? Tentu saja bisa. Tersedia berbagai macam layanan fintech yang dapat kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu melalui bank.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengajukan pinjaman online mulai dari nominal kecil hingga besar. Proses pengajuan di pinjol cepat cair modal KTP cukup mudah, dibandingkan dengan bank kovesional.

Tetapi perlu diingat jangan sampai menggunakan pinjol cepat cair modal KTP di platfrom ilegal. Jika kamu nekat menggunakan layanan fintech ilegal, kamu hanya mendapatkan bunga tinggi dan risiko kerugian lainnya.

Lalu apa saja pinjol cepat cair modal KTP yang aman digunakan? Berikut beberapa platfrom yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: Inilah 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Cepat Cair Sampai Puluhan Juta, Aman dan Terpercaya

Aplikasi pinjol cepat cair modal KTP 

1. Quick Credit LINE Bank

Pinjol cepat cair modal KTP pertama yaitu Quick Credit LINE Bank. Proses pengajuan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup praktis dan mudah.

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sampai Rp300 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Selain itu LINE Bank menyediakan layanan pinjaman tanpa bunga untuk tenor 30 hari.

Jika memilih tenor pinjaman selain 30 hari, dikenakan bunga 2,5% per bulan. Proses persetujuan kreditnya cepat, maksimal 1 hari kerja.

2. Tunaiku

Pinjol modal KTP langsung cair yang dapat diandalkan selanjutnya yakni Tunaiku. Anda dapat mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp20 juta.

BACA JUGA: Anti Ribet! Inilah 10+ Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Terdaftar OJK, Proses Mudah dan Langsung Cair

Suku bunga yang ditawarkan kisaran 2 sampai 4% per bulan. Selain itu, proses persetujuan pinjaman hanya membutuhkan waktu kurang lebih 24 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: