Inilah 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Cepat Cair Sampai Puluhan Juta, Aman dan Terpercaya

Inilah 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Cepat Cair Sampai Puluhan Juta, Aman dan Terpercaya

pinjol tanpa verifikasi wajah--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol atau pinjaman online masih terus di minati masyarakat. Karena prosesnya tidak seribet ketika meminjam dana di bank.

Beberapa orang memilih Pinjol tanpa verifikasi wajah ketika melakukan pengajuan pinjaman. Dan sekarang ada beberapa aplikasi Pinjol tanpa verifikasi wajah mulai di gemari masyarakat. Karena di rasa lebih aman tanpa takut fotonya akan tersebar dan di salahgunakan.

Sebelum mengajukan pinjaman online, hal utama yang harus kalian pastikan yaitu mengetahui apakah pinjol tersebut legal atau illegal.

Berikut Beberapa Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK :

1. Aplikasi Pinjol Akulaku

Aplikasi pinjaman online (Pinjol) Akulaku sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga kalian tidak perlu khawatir untuk keamanannya. Pengaplikasiannya hanya dalam genggaman, yaitu melalui HP, dan bisa di download di Play Store.

Akulaku yang merupakan perusahaan berbasis financial techonology di Indonesia, tidak hanya melayani pinjaman dana. Namun bisa juga untuk pembayaran dan investasi.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP! Inilah Daftar 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK, Hanya 5 Menit Langsung Cair

Khusus untuk layanan pinjaman, ada 2 jenis pinjaman uang tunai. Kalian bisa memilih KTA Asetku atau Dana Cicil. Pada KTA Asetku mengutamakan untuk percepatan pencairan dari pengajuan pinjaman. Sedangkan Dana Cicil lebih mengedepankan total nominal pinjaman lebih besar.

Untuk limit pinjaman di Pinjol Akulaku maksimal Rp.15.000.000, berlaku hanya pada pinjaman jenis Dana Cicil. Tenor yang di berikan mulai dari 1 bulan sampai 15 bulan.

2. Aplikasi Pinjol Kredit Pintar

Aplikasi ini sudah banyak yang memakainya. Terlihat dari jumlah unduhan di Play Store untuk HP berbasis android, mencapai lebih dari 10 juta.

Tenang saja, aplikasi Kredit Pintar sudah berizin dari Otoritas jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019. Aplikasi ini juga menjadi anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau di singkat AFPI). Sehingga akan aman bagi peminjam.

Adapun limit pinjaman di aplikasi Kredit Pintar, ada beberapa pilihan, meliputi Rp.500.000 untuk tenor 14 hari (2 minggu), Rp.1.000.000 untuk tenor 28 hari, dan Rp.2.000.000 untuk tenor 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: