Performa Kuat Dan Desain Premium 8 Pro, Hp Keluaran Terbaik Flagship Dengan Lima Kamera Belakang!

Performa Kuat Dan Desain Premium 8 Pro, Hp Keluaran Terbaik Flagship Dengan Lima Kamera Belakang!

HP KELUARAN TERBAIK-Performa Kuat Dan Desain Premium Hp Keluaran Terbaik Flagship Dengan Lima Kamera Belakang!--

Nokia 8 diklaim tidak akan panas dalam pemakaian berat sekalipun karena ada semacam sistem pendinginan . "Untuk menjaga ponsel ini bisa bekerja lebih keras dalam waktu yang lama.

Menggunakan pipa pendingin grafit yang menghilangkan panas akibat sistem performa tinggi," sebut HMD dan ini memang bukan hal baru.

5.OS

Hp keluaran terbaik menjalankan Android 8.0 Oreo memastikan Anda mendapatkan fitur-fitur terbaru dan keamanan yang diperbarui, memiliki banyak fitur menarik, perlu dicatat bahwa beberapa kompetitor mungkin menawarkan fitur yang lebih unik. 

Smartphone  Nokia 8 Pri memiliki dukungan 5G memungkinkan streaming dan gaming dengan kecepatan tinggi, android upgrades dan pembaruan keamanan dijamin.

BACA JUGA:Inilah Hp Nokia Terbaru 2024, HP 5G Tahan Banting dan Air

6.Baterai

Memiliki performa baterai yang cukup baik dan berdasarkan hasil pengujian, Nokia 8 Pro dapat bertahan hingga sekitar 9 jam dengan sekali pengisian daya.

Baterai ini memiliki kapasitas 3.090 mAh, yang cukup standar untuk  smartphone ukuran flagship, dilengkapi dengan pengisi daya cepat 18 watt yang memungkinkan Anda mendapatkan 36% daya baterai hanya dalam 10 menit.

7.Audio Ozo

Bagi penikmat audio, Nokia menghadirkan fitur yang dinamakan Ozo Audio untuk Nokia 8, fitur ini pada dasarnya memungkinkan pengguna merekam audio secara luas, istilahnya 360 derajat. 

Suara 360 derajat ini ditangkap dengan algoritma akustik Nokia dan 3 mikrofon yang ada di Nokia 8, hasilnya dapat dilihat langsung di layar yang terpisah dua.

BACA JUGA:Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

Meskipun hp keluaran terbaik tidak memiliki fitur yang sangat unik, performanya yang kuat dan kualitas layarnya menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan  smartphone handal.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: