Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

HP NOKIA TERBARU 2024-Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih--

DISWAY JATENG - Kali ini kami akan bahas hp Nokia terbaru 2024 salah satu HP 2 jutaan yang cukup menjanjikan. Sangat cocok untuk dimiliki dari yang muda sampai orang dewasa.

Hp Nokia terbaru 2024 adalah salah satu ponsel terbaru yang diluncurkan, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau.

Hp Nokia terbaru 2024 ini memiliki keunggulan dari fitur kamera yang jernih dan tajam, dijuluki sebagai smartphone tercepat di dunia.

HMD Global secara resmi mengumumkan hp Nokia terbaru 2024 yang sebentar lagi akan tersedia di seluruh dunia.

BACA JUGA:Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Smartphone Canggih dengan Harga Bersahabat

1.Layar lapang untuk media sosial

Salah satu keunggulan yang dimiliki Nokia G400 adalah ukuran layar sebesar 6.58 inci, bisa memberikan tampilan lebih luas dan jernih.

Maklum saja resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel menjadi senjata di ponsel Android ini, sangat memanjakan mata.

Selain itu proteksi dari Corning Gorilla Glass 3 memberikan rasa aman layar dari baret, meski disimpan di saku celana bersamaan dengan uang koin atau kunci kendaraan.

2.Prosesor hemat daya, baterai besar

Perpaduan prosesor Qualcomm Snapdragon 480+ bersama dengan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh menjadikan kombinasi yang powerful dari Nokia G400.

Meski menggunakan chipset bukan seri 8, tetapi memiliki penghematan daya yang jauh lebih bagus dan optimal untuk bermain di media sosial dengan HP budget minim.

Kapasitas baterai yang besar sangat mendukung kebutuhan Anda beraktifitas sehari-hari, ditambah pengisian daya 20W yang bisa mengisi baterai lebih cepat.

3.Kamera mumpuni

Hadir dengan dibekali trio kamera di bagian belakang yang sangat mumpuni untuk membuat konten.

Kamera utama beresolusi 48 MP sudah dilengkapi PDAF yang mampu menjalankan autofokus lebih cepat sangat mengunci objek.

Dukungan kamera 5 MP ultrawide dan 2 MP untuk makro menjadikan banyak opsi saat akan memotret pada jenis-jenis range tertentu.

Lebih senang menggunakan kamera depan? Resolusi 16 MP sangat mencukupi untuk penggunaan saat video call atau live streaming.

4.Fitur Dan OS

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, dan port micro-USB 2.0, ponsel ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 11 yang cukup baru.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Hp Nokia terbaru 2024, Kombinasi Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

5.Keamanan

Hp Nokia terbaru 2024 dilengkapi dengan sistem keamanan sensor fingerprint pada tombol power yang terdapat di samping hp. Selain itu, terdapat juga fitur Face Unlock, sehingga dapat membuka hp hanya melalui scan wajah.

BACA JUGA:8 Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Terjangkau dan Diminati Semua Kalangan

Hp Nokia terbaru 2024 adalah ponsel menarik dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, selain itu baterai yang cukup besar juga menjadi nilai tambah bagi ponsel ini.

Dengan layar yang cukup besar, performa yang cukup memadai, dan kamera yang cukup baik, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel yang bagus namun dengan budget terbatas.

Namun fitur-fitur seperti kamera yang hanya beresolusi rendah dan port micro-USB yang masih menggunakan versi yang lebih lama dari USB juga bisa menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna.

Selain itu sebagai merek yang sudah cukup terkenal dan memiliki pengalaman yang cukup lama di dunia ponsel, Nokia juga menawarkan dukungan purna jual yang cukup baik di Indonesia.

Pengguna Nokia G400 juga dapat menikmati dukungan layanan purna jual yang diberikan oleh Nokia, seperti layanan perbaikan dan penggantian suku cadang jika diperlukan. 

Demikian ulasan Hp Nokia terbaru 2024 seri Nokia G400, semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: