Performa Kuat Dan Desain Premium 8 Pro, Hp Keluaran Terbaik Flagship Dengan Lima Kamera Belakang!

Performa Kuat Dan Desain Premium 8 Pro, Hp Keluaran Terbaik Flagship Dengan Lima Kamera Belakang!

HP KELUARAN TERBAIK-Performa Kuat Dan Desain Premium Hp Keluaran Terbaik Flagship Dengan Lima Kamera Belakang!--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaik akan menjadi salah satu vendor yang ikut serta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Dalam gelaran akbar perangkat mobile tersebut.

Hp keluaran terbaik ialah salah satu  smartphone yang menawarkan performa kuat, desain premium dan layar berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau. 

Hp keluaran terbaik apa saja keunggulan handset Android paling mumpuni yang pernah dirilis Nokia ini, semuanya inovatif atau terobosan, tapi cukuplah untuk membuat Nokia 8 bersaing di pasar kelas atas.

Hp keluaran terbaik kini secara pelan tapi pasti merangkak kembali ke kejayaannya masa lalu, mengusung Android ini, sudah jadi smartphone dengan pengguna terbanyak ke-11 di dunia, dengan pangsa pasar 1 persen secara global.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

1.Kamera

Hadir dengan lima lensa yang bisa diputar sehingga mampu mengubah focal length kamera dan memanjakan pengguna yang menyukai fotografi. 

Didukung oleh lensa yang dibuat oleh Carl Zeiss, kamera Nokia 8 Pro akan memberikan focal length yang berbeda untuk tingkat zoom yang juga berbeda.

2.Desain

Desain yang elegan Smartphone Nokia 8 Pro memiliki desain yang indah, terutama dengan efek berkilau dan bodi dari kaca 3D di bagian depan dan belakang memberikan kesan premium.

Namun yang membedakan, Nokia 8 dibuat dari material tangguh alumunium Series 6000 dan ketebalannya cuma 7,3 mm, handset ini dikatakan melalui 40 proses dalam pembuatannya dan diperlukan 20 jam untuk menyempurnakan permukaannya yang terlihat sangat mengkilap.

3.Layar

Selain itu  Nokia 8 Pro menghadirkan layar berkualitas tinggi yang berukuran 6,0 inci dengan resolusi 1080x2160 piksel menampilkan gambar yang tajam dan jernih.

Serta Teknologi Full-HD memastikan pengalaman visual yang memuaskan, dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

4.Sistem Pendingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: