Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah

Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Kualitas Mewah-pinterest-

DISWAY JATENG - Hp Nokia terbaru 2024 mempunyai kualitas mewah namun dengan harga yang murah. Nokia memang sudah dikenal sejak dulu karena kualitasnya. Kualitas dan daya tahan hp ini lebih kuat dibanding merk hp lain dengan kluaran terbarunya.

Baru-baru ini, Nokia merilis hp Nokia terbaru 2024 dengan system android yang membuatnya melejit lagi dipasaran. Keunggulannya pengguna mendapat jaminan update system operasi android hingga 2 tahun.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut merupakan rekomendasi hp Nokia terbaru 2024. Dengan harga yang murah kamu akan mendapatkan pengalaman menggunakan hp secara mulus, kamera resolusi tinggi, serta desain yang menarik.

Berikut rekomendasi hp Nokia terbaru 2024 lengkap dengan spesifikasi dsn fiturnya. Simak sampai tuntas ya. 

BACA JUGA:Jadi Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih

1. Nokia G20

Hp Nokia terbaru 2024 yang pertama adalah Nokia G20. Mempunyai layar ukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+ dengan kamera beresolusi tinggi. Dibekali kamera utama 48MP, kamera depan 2MP, serta ultrawide 5MP. 

Smartphone terbaru ini sudah dilengkapi NFC multifungsi. Berkat dukungan chipset Mediatek Helio G35 Octa Core membuat kinerjanya makin lancar. Kapasitas daya baterai hingga 5.050 mAh, dengan kapasitas sebesar ini membuat baterai awet sampai 3 hari.

Harga hp ini kisaran 1,6 jutaan. Cukup murah bukan?.

2. Nokia C31

Selanjutnya ada Nokia C31 yang menjadi ponsel Nokia terbaru. Kelebihan dari hp ini adalah mempunyai layar ukuran yang besar yakni 6.7 inci, serta kapasitas baterai besar. Sehingga kamu dapat menonton streaming video seharian dengan nyaman dan lancar.

Dilengkapi RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Untuk fitur kameranya hp nokia terbaru ini dapat mengambil foto dengan kualitas HDR serta video resolusi HD. Keamanannya juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari. 

Hp ini bisa kamu dapatkan dengan harga 1,6 jutaan.

BACA JUGA:Harga 4 Hp Samsung Terbaru 2024 Ini Hanya 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: