Inilah Hp Nokia Terbaru 2024, HP 5G Tahan Banting dan Air

Inilah Hp Nokia Terbaru 2024, HP 5G Tahan Banting dan Air

HP NOKIA TERBARU 2024-Inilah Hp Nokia Terbaru 2024, HP 5G Tahan Banting dan Air--

DISWAY JATENG - Hp Nokia terbaru 2024  kembali mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, yaitu Nokia XR21, mengantongi sertifikasi IP69K, Nokia XR21 diklaim tahan banting.

Buat kamu para penggemar hp Nokia terbaru 2024, ada kabar menggembirakan yaitu, peluncuran produk terbaru handphone Nokia yang diberi nama Nokia XR21. 

Dalam era modern yang penuh tantangan, kehandalan ponsel menjadi daya tarik banyak orang, hp nokia terbaru 2024 hadir sebagai solusi tak terkalahkan.

Hp nokia terbaru 2024 ini menunjukkan kesan tangguh ini benar-benar tahan banting, menawarkan ketahanan terhadap air, tekanan, dan suhu ekstrem.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Hp Nokia terbaru 2024, Kombinasi Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Fitur keunggulan:

1.Punya fitur anti air

Fitur menarik pertama yang bisa langsung kamu dapatkan jika membeli Nokia XR21 yaitu, memiliki fitur anti air.

Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikasi IP69K dan IP68, yang dimiliki oleh handphone Nokia terbaru ini.

Adanya fitur anti air ini tentu sangat menguntungkan buat kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor.

Jadinya nggak perlu khawatir handphone terkena hujan atau percikan air deh!

2.Fast charging

Kemudian fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan jika membeli Nokia XR21 adalah fitur fast charging. Kecepatan yang dimiliki saat mengisi daya baterai adalah sebesar 33 watt.

Hampir mirip seperti sebelumnya, fitur fast charging ini tentu sangat menguntungkan buat kamu yang nggak mau menunggu lama saat mengisi daya baterai.

3.Sudah didukung sinyal 5G

Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan saat membeli Nokia XR21 yaitu, sudah dibekali dengan sinyal 5G.

Artinya hp Nokia terbaru 2024 ini sudah bisa digunakan diberbagai tempat yang didukung sinyal 5G.

4.Kualitas kamera jernih

Kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat membeli Nokia XR21 yaitu, kualitas kameranya yang jernih.

Hal ini dapat dibuktikan dari resolusi kamera utama yang sebesar 64 MP dan 8 MP.

Sedangkan kamera depan juga memiliki kualitas terbaik yaitu dengan resolusi 16 MP. Makanya sangat cocok buat kamu yang suka selfie.

5.Desain dan Layar

Hp Nokia terbaru 2024 menampilkan layar Victus Corning Gorilla Glass berukuran 6,49 inci Full HD, memberikan kedalaman dan perlindungan optimal.

Meskipun menggunakan layar LCD, refresh rate 120 Hz-nya memberikan pengalaman interaksi yang mulus.

BACA JUGA:8 Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Terjangkau dan Diminati Semua Kalangan

6.Performa Dan Penyimpanan

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695, diiringi oleh RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, dapat diperluas dengan memasang microSD. 

7.Tahan benturan

Sementara itu, kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan saat membeli handphone Nokia XR21 adalah tahan terhadap benturan langsung ke permukaan keras, handphone ini bisa tahan benturan dari ketinggian 1,8 meter.

Kelebihan satu ini tentu sangat cocok buat kamu yang suka ceroboh, tapi tetap diingat untuk selalu berhati-hati saat menggunakan handphone ini.

8.Layar bisa disentuh pakai sarung tangan

Kelebihan lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan di Nokia XR21 adalah kualitas layar yang terbaik, hal ini terbukti dari layarnya yang bisa kamu sentuh saat menggunakan sarung tangan atau saat kondisi tangan basah sekalipun.

BACA JUGA:Pilihan HP Nokia Android Terbaru 2024, Desain Kokoh dan Bisa Tahan dari Percikan Air dan Debu

itulah penjelasan lengkap tentang spesifikasi hp Nokia terbaru 2024 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi atau pedoman, sehingga nanti jika kamu ingin membeli handphone tersebut nggak perlu bingung.

Nokia XR21 siap memenuhi kebutuhan fotografi dan hiburan kamu dengan harga yang ramah di kantong. Jadi, tunggu apa lagi? Cepetan deh, segera miliki smartphone baru Nokia ini sekarang juga. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: