7 Rekomendasi Destinasi Wisata Unik dan Menarik Di Jawa Tengah Yang Harus Di Kunjungi Bersama Keluarga

7 Rekomendasi Destinasi Wisata Unik dan Menarik Di Jawa Tengah Yang Harus Di Kunjungi Bersama Keluarga

Destinasi wisata unik dan menarik Di Jawa Tengah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Disway Jateng - Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang memiliki banyak destinasi wisata unik dan menarik Di Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi terletak di tengah- tengah Pulau Jawa. Destinasi Wisata unik dan Menarik Di Jawa Tengah menawarkan keindahan alam, sejarah maupun budaya yang tak kalah menariknya.

Destinasi wisata unik dan menarik Di Jawa Tengah menjadi tujuan wisata atau paling banyak dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Tidak perlu menyiapkan budget mahal-mahal karena banyak destinasi wisata unik dan menarik Di Jawa Tengah yang memiliki harga tiket terjangkau dan bahkan ada yang gratis.

Jika Anda mencari destinasi yang tidak hanya memanjakan mata tetapi membuat anda terasa senang, maka berkunjunglah ke destinasi wisata unik dan menarik Di Jawa Tengah.

Nah, untuk kamu yang berencana mengunjungi destinasi wisata unik dan menarik Di Jawa Tengah, Yuk simak ulasan ini sampai selesai ya!

BACA JUGA:Terima Delegasi Pemkot Fuzhou, Taj Yasin Tawarkan Pesona Wisata Jateng

 

1. Wisata Kota Lama Semarang

Kalau Toppers pernah melihat teman-teman yang sedang berlibur ke Semarang dan berfoto-foto di suatu tempat dengan suasana jadul dan kuno, bisa dipastikan mereka sedang ada di Kota Lama Semarang.

Kota Lama Semarang merupakan pusat perdagangan di era 1920-an, saat Indonesia masih dijajahan Negeri Belanda.

Bangunan-bangunan tua nan unik masih berdiri tegak di kawasan ini, menjadikan kawasan wisata Semarang terbaik ini sayang untuk dilewatkan. Alamat: Kota Lama, Bandarharjo, Semarang Utara, Semarang, Jawa Tengah 50175.

2. Pantai Tanjung Gelam

Pantai Tanjung Gelam menjadi salah satu destinasi terbaik di Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Di sini, pengunjung akan melihat hamparan pasir putih dan pohon kelapa miring yang menjadi ikon pantai ini.

Selain itu, pantai ini menjadi spot terbaik untuk menikmati golden sunset yang mempesona. Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas snorkeling dan bermain banana boat.

3. Telaga Warna Dieng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: