iPhone SE 4, Mengusung Teknologi Baru Lebih Kaya akan Fitur

iPhone SE 4, Mengusung Teknologi Baru Lebih Kaya akan Fitur

iPhone SE 4 dari Apple mengusung teknologi baru lebih kaya akan fitur-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Ukurannya akan menjadi 147,7 x 71,5 x 7,7 milimeter, lebih besar dari versi sebelumnya. Meskipun begitu, iPhone SE generasi keempat ini bukan lagi menggunakan Tombol Beranda Touch ID, melainkan akan memperkenalkan gerakan menggesek, takik, dan ID Wajah.

Jajaran iPhone SE

Sekarang ini, jajaran iPhone SE telah menghadirkan tiga model yang masing-masing mempunyai rentang waktu peluncuran yang berbeda, dengan hanya dua di antaranya yang diluncurkan dengan selang dua tahun.

iPhone SE awal, yang dikenal dengan menggunakan bodi iPhone 5s, memperkenalkan jajarannya pada bulan Maret 2016, awalnya diidentifikasi sebagai "iPhone 5se".

Lalu, iPhone SE 2 mengikuti, merilisnya pada masa awal pandemi di bulan April 2020, menampilkan desain bodi iPhone 8 yang bulat dan ramping, dengan bagian belakang yang dilapisi kaca.

Meskipun iPhone SE 3 mempertahankan bodi iPhone 8, ia dilengkapi dengan Chip A15 Bionic dan teknologi 5G ketika dirilis pada Maret 2022, dengan peningkatan tambahan pada kamera dan fitur lainnya.

Bahwa ada kekhawatiran bahwa iPhone SE 4 mungkin dihentikan karena permintaan yang tidak begitu besar pada generasi sebelumnya, namun ekspektasi masih tinggi terhadap perangkat tersebut, terutama setelah dua tahun berlalu.

BACA JUGA:Bocoran Hp Iphone SE 4 yang Akan Hadir, Gimana Selengkapnya?

Dan salah satunya peringatan terkait iPhone SE 4 saat ini yaitu tanggal perkiraan peluncurannya, yang diproyeksikan paling lambat pada tahun 2025.

Demikian pembahasan tentang iPhone SE 4 dari Apple mengusung teknologi baru lebih kaya akan fitur. Semoga info ini bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: