4 HP OPPO Terbaik 2024, Dengan Chipset Canggih Jenis Mediatek Helio G85

4 HP OPPO Terbaik 2024, Dengan Chipset Canggih Jenis Mediatek Helio G85

HP OPPO terbaik 2024. Dengan chipset canggih Jenis mediatek helio G85 -Tangkapan layar Diswayjateng.id-

3. OPPO A58

Ketiga, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 berikutnya yang akan kami bahas adalah OPPO A58. Tipe ini memakai chipset canggih jenis mediatek helio G85 dengan tambahan fabrikasi 12 nanometer.

Penyimpanan nya juga terbilang sangat besar dan luas yakni terdapat pilihan 6GB dan 8GB. Resolusi layarnya juga sudah mendukung Full hd sehingga pengguna akan mendapatkan tampilan yang nyata dan jernih saat digunakan.

4. OPPO A18

Keempat, yang akan kami bahas datang dari OPPO A18. Tipe ini memperoleh dukungan chipset jenis mediatek helio G85.

Tipe HP ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dengan dua buah bokeh beresolusi 2MP. Selain itu kamera depan dari hp ini memakai resolusi 5 MP, yang bakal buat tampilan fotomu semakin cantik.

Dukungan jenis chipset tersebut yang membuat tipe HP dari OPPO ini sangat kencang tanpa ngelag saat digunakan. Tipe ini juga mempunyai penyimpanan besar yakni RAM sebesar 4 GB dan juga ROM berjumlah 128 GB.

BACA JUGA:Keunggulan Hp Oppo Terbaik, Sudah Bersertifikasi Tahan Air dan Debu

Keunggulan HP ini nampak unggul pada bagian layarnya yang mendukung resolusi layar HD Plus sebesar 6,56 inch. Dengan kelengkapan refresh rate 90 Hz nya tentu akan membuat pengalaman visual terbaru untuk mu.

Demikian pembahasan tentang daftar tipe HP OPPO terbaik 2024. Dengan chipset canggih Jenis mediatek helio G85 dan kamera yang apik. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: