4 HP OPPO Terbaik 2024, Dengan Chipset Canggih Jenis Mediatek Helio G85

4 HP OPPO Terbaik 2024, Dengan Chipset Canggih Jenis Mediatek Helio G85

HP OPPO terbaik 2024. Dengan chipset canggih Jenis mediatek helio G85 -Tangkapan layar Diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Kecanggihan HP sekarang sudah menyediakan kualitas yang mantul dan dapat bersaing dengan merek-merek lainnya, salah satunya HP paling keren saat ini yaitu OPPO. Jika Anda sedang cari HP merk ini, kamu sudah berada pada artikel yang tepat sebab kami akan membahas daftar tipe HP OPPO terbaik 2024.

Kamera HP ini tidak kalah bagus nya dengan HP merek lainnya, jadi dalam 1 HP sudah memuat banyak kebutuhan yang menguntungkan di dalamnya. Ayo kita tengok daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang akan kami bahas disini.

Tidak hanya punya tampilan yang keren, tapi HP OPPO terbaik 2024 menyediakan dengan chipset canggih Jenis mediatek helio G85 agar penggunanya bisa pakai dengan menyesuaikan kebutuhannya.

Tak usah nungggu lama, ayo kita simak bareng artikel ini yang akan membahas daftar tipe HP OPPO terbaik 2024.  dengan chipset canggih Jenis mediatek helio G85 dan kamera yang apik.

BACA JUGA:Performa Powerfull Hp Oppo Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong

 

1. OPPO A79

Pertama, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang akan kami bahas adalah OPPO A79. Tipe ini sudah memakai kecepatan jaringan 5G, sehingga aktivitas internet mu akan lancar dan cepat saat digunakan.

Tipe ini dibekali dengan baterai sebesar 5000 mAh, membuatnya tahan lama saat dipakai. Varian ini punya pilihan penyimpanan RAM 6 GB dan ROM 128 GB atau RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

2. OPPO A38

Kedua, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 selanjutnya yang akan kami bahas datang dari OPPO A38. Tipe ini memakai dukungan chipset jenis mediatek helio G85, yang membuat kinerja HP kencang dengan performa yang juga mantul.

Penyimpanan HP kalian tidak akan cepat habis karena tipe ini memiliki RAM 4 GB dan ROM sebesar 128, serta terdapat lagi tambahan RAM expansion sebesar 4 GB. Baterainya juga awet, membuat pengguna bebas menggunakan apa saja dalam waktu yang lama.

Tipe HP ini memakai refresh rate 90 Hz, yang mampu membuat tampilan gambar tampak lebih halus. OPPO A28 ini melengkapi produknya dengan kameranya yang dibekali bokeh sebesar 2 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP.

BACA JUGA:Oppo A60, HP Terbaru 2024 yang Punya Performa Tangguh dan Tahan Banting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: