Performa Powerfull Hp Oppo Terbaik Dengan Harga Ramah Di Kantong

Performa Powerfull Hp Oppo Terbaik  Dengan Harga Ramah Di Kantong

HP OPPO TERBAIK-Performa Powerfull Hp Oppo Terbaik Meluncur Dengan Dimensity 6020 Dengan Harga Ramah Di Kantong--

DISWAY JATENG - Oppo memperkenalkan hp oppo terbaik yang bernama Oppo A59 5G di pasar Indonesia, perangkat ini memiliki nama yang serupa dengan HP Oppo sebelumnya yang sudah dirilis.

Walau mempunyai nama yang sama, Oppo A59 5G yang baru dirilis ini dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, hp Oppo terbaik ini memiliki dapur pacu ponsel Android besutan Oppo tersebut ditenagai MediaTek Dimensity 6020.

Hp Oppo terbaik ini Berbeda dengan Oppo A59 versi lama yang masih diotaki MediaTek MT6750 (27 nm), Chip Dimensity 6020 dirancang dengan teknologi fabrikasi 7 nanometer (nm), dipadankan bersama RAM 4/6 GB dan ruang penyimpanan (storage) hingga 128 GB.

Produk ini adalah hp terbaik ini dari OPPO yang sekaligus menjadi penerus generasi sebelumnya, menggunakan sejumlah penyegaran fitur, seperti desain yang makin memikat, layar mulus dengan refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru Diservis, Ini 7 Cara Mengembalikan Performa HP Oppo yang Lemot Kembali Super Ngebut

1.Layar

Layar yang dirancang datar (flat) ini memiliki refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan 720 nits, perangkat ini datang dengan layar berpanel LCD dengan bentang 6,56 inci.

Ponsel ini hadir dengan dihiasi poni berbentuk tetesan air (waterdrop) untuk menampung kamera depan 8 MP, di bagian belakang ponsel datang dengan dua cincin kamera yang diposisikan lurus vertikal.

2.Kamera 

Cincin paling atas dipakai untuk menyematkan satu sensor kamera, sedangkan cincin kedua digunakan sebagai rumah dari sensor kamera kedua dan lampu kilat LED.K

Konfigurasi kamera belakang Hp oppo terbaik terdiri dari kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. 

Kamera disertai dengan sejumlah fitur fotografi seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Ultra-Clear Camera, dan masih banyak lagi.

3.Baterai 

Oppo A59 5G disokong baterai berkapasitas 5.000mAh dan mendukung pengisian daya cepat (fast charging) SuperVOOC 33 watt.

4. Sistem 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: