7 Pinjol Cepat Cair Dalam Hitungan Menit, Tanpa BI Checking Bagi Yang Butuh Dana Segar

7 Pinjol Cepat Cair Dalam Hitungan Menit, Tanpa BI Checking Bagi Yang Butuh Dana Segar

pinjol cepat cair dalam hitungan menit, tanpa BI Checking bagi yang butuh dana segar-Tangkapan layar Diswayjateng.id-

Tunaiku merupakan layanan pinjaman KTA dari Bank Mandiri yang menawarkan proses cepat dan aman. Bunga kompetitif mulai dari 2,95% per bulan dan tenor hingga 20 bulan. Tunaiku juga menyediakan fitur simulasi pinjaman untuk membantu Anda menghitung angsuran

5. Modalku

Modalku fokus pada pinjaman modal usaha untuk membantu UMKM berkembang. Pinjaman mulai dari Rp50 juta dengan tenor hingga 24 bulan dan bunga mulai dari 14% per tahun. Modalku juga menyediakan pendampingan usaha dan pelatihan keuangan bagi para nasabahnya.

6. Julo

Julo menawarkan pinjaman fleksibel dengan tenor hingga 12 bulan dan bunga mulai dari 0,99% per bulan. Proses pengajuan mudah dan cepat, hanya membutuhkan KTP dan selfie. Julo juga menyediakan fitur cicilan tanpa bunga untuk pembelian produk di e-commerce.

7. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk ini menawarkan pinjaman mikro untuk kebutuhan sehari-hari, seperti biaya pendidikan, kesehatan, atau renovasi rumah. Pinjaman mulai dari Rp1 juta dengan tenor hingga 12 bulan dan bunga mulai dari 1,65% per bulan.

Pinjam Yuk juga menyediakan fitur simulasi pinjaman untuk membantu Anda menghitung angsuran.

BACA JUGA:4 Tips Jitu Hapus Data KTP di Pinjol secara Permanen

Cara mendapatkan uang tanpa BI Checking selain pinjol

Cara dapat uang tanpa BI checking selain pinjol yang bisa Anda lakukan. Caranya sudah pasti aman dan tidak perlu adanya pemeriksaan skor kredit jika memang riwayat pembayaran sebelumnya tidak lancar.

Cara dapat uang tanpa BI checking selain pinjol ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Baik itu untuk belanja, pembayaran tagihan mendesak dan kebutuhan lainnya.

Rekomendasi cara untuk dapat uang tanpa BI checking selain pinjol ini tetap aman digunakan meski tidak ada pengecekan riwayat kredit. Jadi, kalian bisa tetap mendapatkan pinjaman dana tanpa was-was oknum ilegal.

1. Pinjaman Non-keuangan

Cara dapat uang tanpa BI checking selain pinjol yaitu bisa dengan mengajukan di lembaga non keuangan. Salah satunya Anda bisa ajukan pinjaman di Pegadaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: