4 Ciri-ciri Iphone KW, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Iphone Second

4 Ciri-ciri Iphone KW, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Iphone Second

4 Ciri-ciri Iphone KW, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Iphone Second--

Ada beberapa iphone kw dengan lcd kw atau lcd yang pernah diganti. Kamu bisa mengeceknya melalui control center kemudian tap dan tahan pada shortcut brigtness atau kecerahan layar. 

Nah pada bagian kanan nanti ada true tone, kalau ponsel kamu truetone nya tidak ada artinya layar hp kamu sudah pernah diganti. Pastikan untuk kamu yang ingin membeli iphone cek terlebih dahulu true tonenya dan pastikan masih menyala dan berfungsi dengan baik ya.

Kamu juga bisa melihat dari kerapatan gambar dari layar iphone. Kalau iphone kw saat dibuka pada pengatur dan kita bisa lihat teksnya enggak terlalu tajam ya. 

Tulisannya sedikit buram dan bahkan ngeblur nih, apalagi untuk kamu yang sudah terbiasa menggunakan iphone tentu paham nih mana yang layarnya ori atau layar kw. 

BACA JUGA:Tips & Trik Mengoptimalkan Penggunaan iPhone 12 Pro

3. Kamera 

Ciri-ciri iphone kw yang selanjutnya bisa dilihat dari kameranya. Hal ini juga merupakan hal yang penting untuk kamu yang akan membeli iphone bekas. 

Kamu bisa mencobanya dengan memotret apakah kameranya masih original untuk jempretannya atau ada delay nih. Kalau terasa lebih lemot berarti ada indikasi kalau kameranya sudah pernah diganti sebelumnya nih. 

4. Baterai 

Yang terakhir adalah mengecek baterainya apakah ori atau tidak. Kamu bisa mengecek baterai nya pada bagian bawah tri tools kemudian akan ditampilkan baterai health iphone. 

Perhatikan baterai healthnya dan pastikan juga baterainya healthnya yang ada pada iphone. Caranya masuk ke setting kemudian baterai dan lihat baterai healthnya oke nggak. 

Apabila lebih rendah dan settingan pada iphone lebih tinggi berarti ada kemungkinan baterai pada iphone tersebut suntikan nih. Nah itulah beberapa ciri-ciri iphone kw, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: