4 Ciri-ciri Iphone KW, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Iphone Second

4 Ciri-ciri Iphone KW, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Iphone Second

4 Ciri-ciri Iphone KW, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Iphone Second--

DISWAY JATENG – Buat kamu yang ingin membeli iphone bekas atau iphone second perlu teliti dan jeli nih. Kamu bisa melakukan beberapa pengecekan terlebih dahulu, apakah iphone itu kw atau bukan dan berikut ini ada beberapa ciri-ciri iphone kw. 

Beberapa penjual gadget bekas seringkali berbuat nakal nih, mengklaim bahwa hp iphone tersebut bekas nyatanya justru kw. Karena itu, kamu wajib tahu apa saja ciri-ciri iphone kw agar tidak mudah tertipi. 

Saat ini juga banyak bereda iphone rekondisi atau iphone yang reverbas dan banyak bagian hp yang sudah diganti. Untuk itu kamu harus tau beberapa ciri-ciri iphone kw, sehingga ketika menemukan beberapa hal berikut ini bisa lebih waspada. 

Nah daripada kelamaan berikut ulasan selengkapnya mengenai ciri-ciri iphone kw. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Iphone KW

BACA JUGA:6 Tips dan Trik yang Harus Kamu Ketahui Sebagai Pengguna Baru iPhone

1.Kondisi Fisik 

Ciri-ciri iphone kw yang pertama bisa kamu lihat dan perhatikan dari kondisi fisiknya nih. Kamu bisa melihat apakah casingnya masih bagus pada iphone dengan usia yang tua. 

Apabila kamu membeli iphone second atau bekas kamu harus tau dulu kapan iphone itu rilis. Contohnya iphne x yang rilis sejak 2017 namun case nya masih sangat mulus dan bagus. 

Hampir nyaris tidak ada goresan sedikitpun, hal itu perlu kamu waspadai nih. Kalau iphone ini tuh iphone yang uda di rover. 

Sebab dengan tahun rilis yang sudah lama harusnya kondisi nya tidak akan mulus-mulus banget. Beda halnya dengan iphone yang baru saja rilis seperti iphone 13 atau 14 nih. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Lebih Bagus?

2. Layar LCD 

Ciri-ciri iphone palsu yang kedua bisa kamu lihat dari layar lcd nya ni. Lcd merupakan salah satu bagian terpenting yang ada pada sebuah ponsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: