Vivo V29e, Smartphone dengan Desain Futuristik Versi 2024

Vivo V29e, Smartphone dengan Desain Futuristik Versi 2024

Vivo V29e memiliki desaign yang futuristic dengan harga yang terjangkau.--

Sangat cocok untuk bermain game online yang membutuhkan chipset terbaik.

3. Layar Utama

Hp Vivo V29e menggunakan jenis layar AMOLED dengan resolusi mencapai 2400 pixel. Dengan ukuran mencapai 7 inci yang didukung dengan refresh rate 120 Hz dengan tingkat kerapatan mencapai 394 ppi.

Sayangnya tidak memiliki proteksi yang dimunculkan pada layar utama namun fitur tambahan seperti tingkat kecerahan mencapai 1150 nit untuk puncak.

BACA JUGA: Vivo V29e, Hp Vivo terbaru yang Punya Kualitas Mumpuni, Yuk Intip Kelebihan dan kekurangannya Sebelum Membeli

4. Kamera Joss

Memiliki 1 buah kamera depan dengan resolusi 50MP dengan fitur HDR, Video dan AF. Untuk kamera utama memiliki 2 buah saja dengan resolusi mencapai 64MP untuk wide dan 8MP untuk ultrawide dengan fitur yang sama pula dengan kamera depan.

Didukung video yang memiliki resolusi mencapi 1080 pixel dan sangat membantu untuk merekam video. Desaign yang diberikan sangatlah mendukung walaupun dirilis tahun kemarin.

Kesan manja yang diprlihatkan oleh smartphone seri ini sangatlah mendukung guna kepentingan penjualan yang sangat membantu anda mempunyai smartphone andalann. Dengan harga dan desaign yang memuaskan mata anda.

Demikian informasi mengenai Hp Vivo V29e yang sangat worth it untuk dimiliki, semoga bermanfaat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: