3 Cara Cek Hp Xiaomi Second Buat Kamu yang Mau Beli, Dijamin Nggak Ketipu

3 Cara Cek Hp Xiaomi Second Buat Kamu yang Mau Beli, Dijamin Nggak Ketipu

3 Cara Cek Hp Xiaomi Second Buat Kamu yang Mau Beli, Dijamin Nggak Ketipu --

Pada bagian back doornya juga bisa disebabkan oleh baterai hp yang undah kembung. Nah hal pentingnya yang nggak boleh sampai terlewatkan adalah kamu pastikan sudah mengecek di bagian kamera nih. 

Perhatikan kamera hp xiaomi jangan sampai ada debu halus atau bagian kaca buletannya. Kamu bisa mengeceknya di bawah sinar matahari agar debunya itu jauh bisa kelihatan. 

Hal itu juga bisa mempengaruhi hasil jepretan dari foto kau lho. 

2. Cek bagian Imei 

Imei ini merupakan hal penting yang perlu kamu cek dan jangan sampai terlewatkan ya. Imei ini menyangkut pada sinyal yang ada pada hp kita. 

Sehingga wajib banget untuk di cek, untuk cara mengeceknya bisa masuk ke menu panggilan kemudian ketikkan *#06#. Nah nantinya akan muncul informasi imei nya, apabila kamu sudah menekan *#06# tapi tidak mau muncul imei nya berarti kemungkinan ada masalah di IC basband nya nih. 

Selanjutnya kamu juga harus mencocokkan antara imei yang didapat dengan imei yang ada pada box ponsel. Pastikan iei nya sama ya dan baru kamu bisa lanjut ke pengecekkan yang selanjutnya. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! 7 Hal Berikut Ini Agar Tidak Tertipu Saat Membeli iPhone Bekas

3. Cek semua fungsi pada ponsel 

Cara yang terakhir adalah cek semua fungsi yang ada pada ponsel nih. Mulai dari kondisi LCD, kamera, bluetooth, wifi dan lain sebagainya. 

Kamu juga bisa mengecek sim dari ponsel dan sd cardnya, cek juga pada bagian tombol volume atas dan bawah serta tombol power. 

Pengecekan berikutnya yakni di bagian motor vibration dan pastikan hp kamu itu bergetar ya. Selain itu juga pengecekan speaker yang ada pada ponsel. 

Nah itulah beberapa cara cek hp xiaomi second untuk kamu yang berminat membelinya nih. semoga bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: