Hp Entry Level yang Ramah di Kantong dan Dijamin Awet, Kualitas No Kaleng-kaleng

Hp Entry Level yang Ramah di Kantong dan Dijamin Awet, Kualitas No Kaleng-kaleng

Hp Entry Level yang Ramah di Kantong dan Dijamin Awet, Kualitas No Kaleng-Kaleng--

Untuk kameranya dilengkapi dengan konfigurasi 50 MP, 8 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera selfie nya beresolusi 13 MP yang cukup membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan selfie ya.

Baterainya menggunakan daya 5000mAh dilengkapi dengan fitur SuperFast Charging 25 watt. Smartphone satu ini mampu mengecas dengan waktu singkat serta memiliki fitur dan spesifikasi yang unggul nih. 

3. Poco M6 Pro (Rp. 2,8 juta)

Hp yang berada di kelas entry level selanjutnya yakni Poco M6 Pro. Dilengkapi dengan layar AMOLED dan refresh rate 120 hz. 

Memiliki protection Gorilla Glass S dan juga menggunakan chipset mediatek helio G99 ultra. Selain itu hp ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal 256 GB dan 512 GB yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu nih.

BACA JUGA:Flagship Mungil Hp Asus Keluaran Terbaru, Hadir dengan Tenaga Super yang Cocok untuk Produksi Konten

Sedangkan untuk memori RAM nya terdiri dari 8 GB dan 12 GB. Untuk kamera belakangnya berkonfigurasi 64 MP, 8 MP dan 2 MP. 

Kamera depannya yang dilengkapi dengan 16 MP wide kamera. Untuk baterainya cukup besar yakni berdaya 6000mAh dengan fitur fast charging 67 watt. 

Nah itulah beberapa deretan hp entry level yang ada di pasar gadget, kamu bisa memilih beberapa pilihan di atas atau bisa kamu jadikan sebagai referensi nih. 

Semoga bermanfaat dan selamat berburu ponsel baru ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: