Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator

Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator--

Fitur yang didukung di antaranya, sport, night, portrait, photo dan video dan kemudian fitur pro, live photo, AR stikers, double exposure, dual view dan hight resolusion.

Ditambah lagi dengan mode Pano, Slo-mo, time-lapse, Supermoon, Ultra HD Document, Astro, Long Exposure, AI Group Portrait, ZEISS Landscape dan Architecture.

5.Baterai

Hp vivo keluaran terbaru dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal,  mampu menemani penggunanya sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya

Selain itu memberikan kebebasan tanpa batas untuk bekerja, bermain, dan tetap terhubung tanpa hambatan, smartphone ini juga mendukung fitur pengisian cepat 44W, memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dengan cepat.

BACA JUGA:Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

6.Performa tangguh

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, X90 Pro menjelma menjadi monster performa yang mampu menaklukkan segala rintangan.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB, memberikan kelancaran luar biasa saat menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, dan memainkan game berat. 

7.Fitur canggih lainnya

X90 Pro tak hanya unggul dalam desain, layar, performa, dan kamera, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur canggih lainnya dan sensor sidik jari di layar dan pemindai wajah 3D memberikan keamanan biometrik yang cepat dan aman. 

Bluetooth 5.3, Wi-Fi 6E, dan NFC menghadirkan konektivitas yang cepat dan stabil, sertifikasi IP68 memastikan X90 Pro tahan air dan debu, sehingga pengguna dapat tetap aktif dan terhubung dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

Hp vivo keluaran terbaru adalah smartphone flagship yang menawarkan kombinasi sempurna antara desain premium, layar memukau, kamera luar biasa, performa tangguh, dan baterai tahan lama.

Fitur-fitur dan spesifikasi Vivo X90 Pro yang canggih lainnya melengkapi pengalaman pengguna yang luar biasa, bagi para pengguna yang menginginkan smartphone terbaik di kelasnya, Vivo X90 Pro adalah pilihan yang tepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: