Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator

Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kamera Mumpuni Hp Vivo Keluaran Terbaru Ideal Para Konten Kreator--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru termasuk smartphone kategori flagship yang menawarkan performa tinggi dilengkapi kualitas kamera mumpuni, ponsel ini jadi solusi ideal yang cocok buat para konten kreator.

Hp vivo keluaran terbaru inilah ulasan lengkap tentang smartphone Vivo X90 Pro Plus yang mempunyai kelebihan dan kekurangan secara garis besar.

Hp vivo keluaran terbaru sang raja smartphone terbaru dari Vivo, siap memanjakan para penggunanya dengan berbagai fitur canggih dan performa luar biasa

Hp vivo keluaran terbaru bagi Anda yang menyukai fotografi perlu mencoba kamera dari Vivo X90, kualitas kamera yang dimiliki handphone ini mampu menghasilkan gambar layaknya profesional.

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

1.Kamera

Kamera utama yang dimiliki hape Vivo X90 Pro ini menggunakan sensor Sony IMX 989 berukuran 1", dengan piksel individu sebesar 1.6µm dan filter warna Quad-Bayer RGB.

Dilengkapi pula dengan kamera telefoto 5p MP yang menggunakan sensor Sony IMX758 dengan stabilisasi optik (OIS) dan lensa f/1., hasilnya adalah foto berkualitas tinggi dan kemampuan merekam video hingga 8K24.

2.Desain elegan

Bodinya yang ramping dan ringan, dengan dimensi 164.3 x 75.2 x 8.8 mm dan berat 194 gram, membuatnya nyaman digenggam dan dibawa ke mana pun. 

Tersedia dalam dua pilihan warna menawan, Legend Black yang misterius dan Horizon Blue yang menyegarkan, X90 Pro mampu memikat mata dan meningkatkan gengsi penggunanya.

3.Layar AMOLED

Hp vivo keluaran terbaru X90 Pro menghadirkan layar AMOLED LTPO4 berukuran 6.78 inci dengan resolusi QHD+ (3200 x 1440 piksel) yang menjanjikan visual luar biasa. 

Dukungan refresh rate adaptif 1Hz-120Hz memastikan transisi layar yang mulus, baik saat menikmati video ataupun bermain game dengan grafis tinggi. 

4.Fitur Tambahan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: