Spesifikasi X50 Pro Makin Gahar, Hp Vivo Keluaran Terbaru Untuk Dukung Beragam Aktivitas

Spesifikasi X50 Pro Makin Gahar, Hp Vivo Keluaran Terbaru Untuk Dukung Beragam Aktivitas

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Spesifikasi Makin Gahar Hp Vivo Keluaran Terbaru Untuk Dukung Beragam Aktivitas--

X50 Pro memiliki kapasitas 8GB dan sedangkan untuk media penyimpanannya tersedia dalam dua pilihan kapasitas 128GB dan 256GB dengan teknologi UFS 2.1 sehingga memungkinkan setiap penggunanya berganti-ganti aplikasi tanpa adanya kendala.

Untuk RAM ponsel ini memiliki satu varian dengan kapasitas 8 GB, angka ini sudah lebih dari cukup bagi Anda yang suka beralih antara aplikasi tanpa masalah.

5.Kamera Gimbal OIS

Hp vivo keluaran terbaru menghadirkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 48MP, 8MP, 13MP, dan 8MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32MP.

Sementar untuk bagian videonya juga tidak kalah bagus karena mampu merekam secara stabil, hal ini diwujudkan berkat kehadiran gimbal yang terintegrasi pada kameranya dengan kualitas 3 kali lipat lebih baik dibanding fitur Optical Image Stabilizer.

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

6.Baterai

Ketahanan baterai merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah ponsel, vivo X50 Pro dilengkapi dengan baterai tipe Li-Po berkapasitas 4315 mAh, yang cukup besar untuk digunakan sepanjang hari.

Selain itu ponsel ini mendukung pengisian cepat 33W. Vivo mengklaim bahwa ponsel dapat terisi hingga 57% dalam waktu 30 menit saja.

7.Fitur NFC

Fitur NFC pada ponsel sangatlah berguna, vivo X50 Pro memiliki fitur NFC yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi digital atau memeriksa saldo eToll.

Meskipun fitur ini belum begitu populer di Indonesia, vivo X50 Pro patut diapresiasi karena hadir dengan NFC, yang masih jarang dimiliki oleh banyak ponsel.

BACA JUGA:Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru Desain Menawan Dan Performa Unggul

Bagi Anda yang tertarik pada fotografi, hp vivo keluaran terbaru menawarkan fitur dan spesifikasi kamera yang menarik seperti gimbal dan kamera periskop, layar AMOLED dengan refresh rate 90 Hz juga memberikan keunggulan bagi vivo X50 Pro dalam hal daya saing. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: