Spesifikasi X50 Pro Makin Gahar, Hp Vivo Keluaran Terbaru Untuk Dukung Beragam Aktivitas

Spesifikasi X50 Pro Makin Gahar, Hp Vivo Keluaran Terbaru Untuk Dukung Beragam Aktivitas

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Spesifikasi Makin Gahar Hp Vivo Keluaran Terbaru Untuk Dukung Beragam Aktivitas--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru mampu mendukung aktivitas sehari-hari kamu saat digunakan,  yang cocok untuk memenuhi kebutuhan kamu lainnya melalui smartphone. Salah satunya dari seri Vivo X50 Pro

Hp vivo keluaran terbaru merupakan salah satu produk Vivo yang laris manis, menghadirkan ponsel yang memiliki spesifikasi unggul dan memiliki fitur-fiturnya pun bisa dibilang canggih.

Hp vivo keluaran terbaru mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal, selalu ada HP yang berusaha menyajikan kualitas foto terbaik, seperti vivo X50 Pro.

Hp vivo keluaran terbaru bisa dibilang sebagai hp dengan kamera paling canggih, punya stabilisasi gimbal yang bikin hasil tangkapan videonya bener-bener stabil.

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

1.Layar AMOLED

Menggunakan panel AMOLED berukuran 6,56 inci dengan kualitas tampilan layar lebih cerah dan hemat daya, pada layarnya juga dibekali teknologi HDR10+ sehingga layarnya terasa semakin nyaman di mata walaupun digunakan dengan durasi yang lama.

Selain itu desain layarnya sendiri mengusung konsep punch-hole sebagai rumah untuk bagian kamera depan yang membuatnya tampak lega,ditambah bezel yang hadir begitu tipis sehingga meraih perbandingan rasio bodi ke layar mencapai 92,6%.

2.Performa dan Chipset

Sistem operasional yang digunakan adalah Android 10, Funtouch 10.5 dan chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 765 5G (7nm), performanya juga didukung dengan adanya CPU octa-core Kryo 475 Prime.

Dilihat dari dapur pacunya, hp Vivo keluaran terbaru ini memang masih memiliki performa yang cepat dan bisa memainkan beberapa game berat meskipun di setting-an rendah. 

3.Refresh Rate 90 Hz

Sementara ponsel lain umumnya memiliki laju penyegaran 60 Hz, vivo X50 Pro sudah dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz yang membuat pergerakan layar terlihat lebih halus.

Selain itu ponsel dengan layar yang luar biasa ini memiliki sampling touch rate sebesar 180 Hz, bermain game secara kompetitif menjadi lebih lancar berkat respon layarnya yang cepat.

4.RAM Jumbo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: