Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru Desain Menawan Dan Performa Unggul

Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru Desain Menawan Dan Performa Unggul

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru, Kombinasi Desain Menawan dan Performa Unggul--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru memukau dengan spesifikasi mempuni yang punya Ram hingga 12 GB, telah membawa spesifikasi yang gahar di kelas mid range.

Hp vivo keluaran terbaru merupakan salah satu handphone vivo seri Y yang telah mendukung jaringan 5G di Indonesia, mampu bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

Hp vivo keluaran terbaru adalah smartphone terbaru yang menawarkan pengalaman memuaskan dengan harga terjangkau sementara performa unggul dan desain menawan dalam satu genggaman. 

Hp vivo keluaran terbaru sudah dibekali dukungan multi kamera untuk mendukung kebutuhan fotografi dari penggunanya, hadir dengan dua pilihan warna yang menarik berupa Glowing Galaxy dan Starlight Black.

BACA JUGA:Mengukap Performa Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Desain Terlihat Menarik

1.Performa

Perangkat ini hadir dengan dibekali Chipset Dimensity 700 Octa-Core 2,2 GHz yang hadir pada handphone ini bakal mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Selain itu vivo Y75 5G dibekali dengan RAM yang dapat memiliki kapasitas total 12 GB dari kombinasi RAM utama 8 GB dan RAM virtual 4 GB.

2.Baterai

Untuk kapasitas baterainya Vivo Y75 5G membawa baterai jumbo berkapaitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18 Wat, yang diklaim mampu bertahan 10 jam untuk bermain game, 18 jam untuk Instagram, atau 20 jam untuk menjalankan video online.

Fitur 18 Fast Charging yang dibenamkan di dalamnya mampu mengisi daya baterai dengan cepat, adapun sensor fingerprint yang disematkan pada bagian pinggir dan fitur Face Unlock dihadirkan untuk memudahkan buka kunci layar dengan cepat.

3.Desain dan Layar

Y75 memiliki desain yang ciamik dengan bahan plastik dan kaca yang tahan debu dan goresan, desain Menawan hp vivo keluaran terbaru seri Vivo Y75 hadir dengan desain yang ciamik.

Layarnya berukuran 6,44 inci (pada model Y75) atau 6,58 inci (pada model Y75 5G) dengan resolusi Full HD Plus, memilki Rasio aspek layar 20:9 memberikan pengalaman menonton yang luas dan nyaman. 

4.OS Dan Fitur 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: