4 Obyek Wisata Alam Terbaik dan Terunik di Jawa Tengah

4 Obyek Wisata Alam Terbaik dan Terunik di Jawa Tengah

4 Objek Wisata Alam Terbaik dan Terunik di Jawa Tengah --

BACA JUGA:Wisata Pantai yang Unik di Jawa Tengah, Jadi Jujugan Pengunjung ketika Hari Libur

3. Pantai Pringjono

Wisata satu ini berlokasi di balik ladang serta persawahan dengan dilengkapi pepohonan yang rindang. Maka tidak mengherankan jika objek wisata satu ini terasa sangat sejuk nih.

Terlebih adanya perpaduan antara air laut dan semilir angin dari pepohonan yang hijau menambah sensansi yang sangat nyaman. Selain itu, yang membuat pantai satu ini unik adalah masih memiliki Pasir putih yang lembut. 

Sayanya bagi pegunjung tidak disarankan untuk berenang karena pantai ini memiliki ombak yang cukup besar. 

BACA JUGA:Berbagai Pilihan Wisata Unik di Jawa Tengah Cocok untuk Bersantai

4. Pantai Pulau Merah 

Objek wisata alam yang terakhir dan terletak di Jawa Tengah adalah Pantai Pulau Merah. Bagai para pecinta olahraga air selancar bisa untuk berkunjung ke Pantai Pulau Merah, karena ombak di pantai ini cukup tinggi.

Keunikan wisata satu ini sebab pengunjung dapat melihat perubahan warna pasir menjadi merah pada sore hari. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai pulau merah dari atas bukit. 

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Pulau Merah sendiri akan dikenai biaya Rp 10.000 per orang. Cukup murah bukan untuk menikmati akhir pekan bersama dengan orang tersayang?

Nah itulah beberapa objek wisata alam yang ada di Jawa Tengah yang terkenal karena unik. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: