4 Obyek Wisata Alam Terbaik dan Terunik di Jawa Tengah

4 Obyek Wisata Alam Terbaik dan Terunik di Jawa Tengah

4 Objek Wisata Alam Terbaik dan Terunik di Jawa Tengah --

DISWAY JATENG – Objek wisata alam di bawah ini menawarkan berbagai pengalaman yang menyenangkan. Selain pemandangannya yang indah, pengunjung juga bisa menikmati akhir pekan bersama dengan keluarga. 

Objek wisata alam di Jawa Tengah ada beragam sehingga wisatawan bisa memilih ingin mengunjungi wisata yang mana. Wisatawan juga tidak perlu khawatir karena biaya masuk nya sangatlah terjangkau. 

Selain harganya yang terjangkau, objek wisata alam di Jawa Tengah juga memiliki pemandangan yang asri. Nah kira-kira kamu penasaran ingin mengunjungi wisata yang mana nih?

Daripada kamu semakin penasaran, berikut rekomendasi beberapa objek wisata alam di Jawa Tengah yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Simak sampai akhir ya!

Wisata di Jawa Tengah 

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Kampung Suku Adat Jawa Kuno, Salah Satunya Tradisi Unik Masyarakat di Banyumas

1.Kemit Forest Education

Objek wisata alam yang terbaik dan terunik di Jawa Tengah yang pertama datang dari Kemit Forest Education. Wisata satu ini letaknya di perkebunan pinus, dengan menyuhkan pemandangan pepohonan hijau dan suasana asrinya. 

Selain itu yang membuat wisata ini diklaim sebagai objek wisata alam yang unik adalah tersedianya spot foto yang beragam. Mulai dari sarang burung, ayunan gantung, teras rumah hingga sky bike. 

Terdapat pula wahana seru, seperti sky bridge, playground, serta kegiatan outbound. Harga tiket masuk di wisata Kemit Forest Education ini dikenai biaya Rp 20.000 per orang.

2. Pantai Kalimirah

Wisata yang terbaik dan terunik selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah Pantai Kalimirah. Salah satu keunikan yang disajikan bagi para pengunjung adalah pemandangan yang disuguhkan sangat memanjakan mata dan bikin betah. 

Pantai satu ini juga memiliki suasana yang asri dengan tanah berbukit. Pengnjung juga bisa melakukan aktivitas seru seperti memancing melalui tebing bibir laut.

Keunikan lainnya dari Pantai Kalimirah yakni memiliki pasir putih yang halus dengan air laut berwarna biru. Nah kira-kira kamu berminat nggak nih datang ke sini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: