Berbagai Pilihan Wisata Unik di Jawa Tengah Cocok untuk Bersantai

Berbagai Pilihan Wisata Unik di Jawa Tengah Cocok untuk Bersantai

Berbagai Pilihan Wisata Unik di Jawa Tengah Cocok untuk Bersantai--

DISWAY JATENG – Beberapa pilihan wisata unik berikut ini memiliki destinasi yang menarik dan juga menawarkan tikat masuk yang super murah. Bukan hanya itu saja, wisata unik di Jawa Tengah satu ini juga cocok sekali untuk dikunjungi bersama keluarga lho. 

Buat kamu para pengunjung yang ingin bersantai dan refreshing dari padatnya aktivitas sehari-hari. Pilihan wisata unik di Jawa Tengah satu ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. 

Para pengunjung yang datang di wisara ini juga diperbolehkan untuk bermain air dan membuat pasir lho. Nah apakah kamu sudah mulai penasaran ada pilihan wisata unik apa saja yang berlokasi di Jawa Tengah?

Berikut ini rekomendasi beragam pilihan wisata unik di Jawa Tengah yang cocok dikunjungi ketika beribur. Buat kamu yang penasaran, simak ulasannya sampai akhir ya!

Wisata di Jawa Tengah 

BACA JUGA:Wisata Pantai yang Unik di Jawa Tengah, Jadi Jujugan Pengunjung ketika Hari Libur

1. Pantai Karang Payung

Destinasi pilihan wisata unik yang pertama hadir dari Pantai Karang Payung. Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Kota Wonogiri, wisata satu ini sangatlah tepat lho. 

Memiliki pemandangan yang sangat indah dilengkapi dengan pasir putih, ombak dan juga sekitar pantai yang dikelilingi oleh tebing. Sayangnya untuk menuju Pantai Karang Payung masih cukup sulit nih. 

Tetapi kamu nggak perlu merasa kecewa karena pada saat sampai di tujuan akan terbayar dengan keindahan yang disuguhkan Pantai Karang Payung. Pantai Karang Payung juga memiliki tebing yang bercekung dan biasanya dijadikan sebagai tempat meneduh para pengunjung selama bermain air di pantai.

2. Pantai Kalimirah

Pilihan wisata unik yang selanjutnya berada di Jawa Tengah yakni Pantai Kalimirah. Berada di Desa GudangHarjo dan cukup terjangkau lokasi wisata satu ini lho. 

Bagi pengunjung yang datang akan menikmati pemandangan yang disuguhkan dan sangat memanjakan mata dan bikin betah. Bukan hanya itu saja, pantai satu ini unik sebab masih memiliki tanah yang berbukit lho. 

Buat pengunjung yang ingin bermain di alam akan sangat cocok sebab bisa mencoba camping ground dengan latar belakang pantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: