Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru Desain Menawan Dan Performa Unggul

Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru Desain Menawan Dan Performa Unggul

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Turun Harga Hp Vivo Keluaran Terbaru, Kombinasi Desain Menawan dan Performa Unggul--

Y75 5G berjalan dengan sistem operasi Android 11, dengan antarmuka Funtouch 12, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, GPS, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint disamping menyatu dengan tombol power dan Jack 3.5mm.

5.Kamera

Hp vivo keluaran terbaru dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, super makro 2 MP, dan super bokeh 2 MP. 

Sementara pada bagian depan terdapat kamera 16 MP, mampu merekam video hingga 1080p dan dipercantik dengan gyro-EIS dan juga memberikan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Fotografi Sndal Hp Vivo Keluaran Terbaru, Smartphone Mumpuni untuk Ngegame

6.NFC

Y75 5G telah dibekali sensor NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan kamu dapat mengecek atau mengisi saldo e-money selama terkoneksi dengan internet. 

NFC dapat juga digunakan memindai beberapa kartu akses agar bisa masuk ke apartemen atau kantor hanya dengan handphone, transaksi digital uang elektronik, atau memindahkan fungsional kartu akses ke smartphone.

7.Jaringan 5G

Vivo Y75 5G sudah mendukung jaringan 5G yang diklaim memiliki kecepatan mengunduh 7x lebih gesit daripada jaringan 4G, Teknologi terbaru ini hadir karena Vivo menyematkan prosesor Dimensity 700 5G (7nm) yang powerful pada Y57 5G.

Meskipun fungsi jaringan 5G masih tergantung pada ketersediaan khusus jaringan 5G di area setempat, namun bagi kalian yang tinggal di wilayah support 5G tentu bisa merasakan efektivitasnya lebih dahulu.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaru, Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Mewah dan Modern Cek Harganya

Itulah dia kelebihan dan kekurangan hp vivo keluaran terbaru yang wajib kalian ketahui, secara garis besar smartphone ini worth it untuk kalian yang menginginkan perangkat dengan mobilitas tinggi.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: