Poco Keluaran Terbaru, Hp Rp3 Jutaan yang Memiliki Penyimpanan 8 GB

Poco Keluaran Terbaru, Hp Rp3 Jutaan yang Memiliki Penyimpanan 8 GB

HP POCO KELUARAN TERBARU-Penyimpanan Luas Hp Poco Keluaran Terbaru, HP 3 Jutaan yang Memiliki Penyimpanan 8 GB/128 GB--

Salah satu keunggulan yang menjadikan Poco M4 Pro terasa istimewa adalah hadirnya baterai awet dan tahan lama yang lengkap dengan dukungan teknologi fast charge.

Memiliki baterai yang berkapasitas 5.000 mAh yang tentu saja siap menemani kalian seharian, untuk mengisi ulangnya Xiaomi menyertakan fast charging hingga 33W pada perangkat ini agar tidak perlu menunggu lama ketika mengisi ulang daya.

5.Memiliki RAM Expansion

Hp poco keluaran terbaru membekali Poco M4 Pro dengan dukungan fitur terkini termasuk ekspansi RAM, tersedia kombinasi yang apik dari kapasitas RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan RAM Expansion hingga 3 GB untuk performa yang lebih gesit.

Sementara kapitas memori internal yang disediakan oleh Poco M4 Pro adalah 256 GB yang tergolong besar di kelasnya, menyediakan opsi ekspansi microSD sehingga kalian tidak perlu risau ketika membutuhkan ruang lebih.

BACA JUGA:Performa Jawara Hp Poco Keluaran Terbaru, Flagship Murah Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

6.Speaker Stereo

Speaker stereo pada Poco M4 Pro dijamin output suara yang akan kalian dapatkan sangat nendang dan jernih karena Xiaomi menyematkan dual speaker ini pada bagian bawah dan atas perangkat. 

Bagi para pemain game dan suka menonton film, tentu speaker stereo merupakan keunggulan yang sering dipertimbangkan.

7.Mendukung NFC dan IR Blaster

Poco M4 Pro tidak ingin kalah saing dalam hal dukungan sensor dan konektivitas, oleh sebab itu ia menyuguhkan dukungan fitur NFC yang sangat efisien untuk keperluan transaksi tanpa sentuh. 

Selain itu ponsel yang satu ini juga memiliki sensor IR Blaster sehingga kalian bisa menyalakan dan mematikan perangkat elektronik di rumah dengan mudah.

BACA JUGA:Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!

Itulah kelebihan dan kekurangan hp poco keluaran terbaru yang bisa kalian boyong berbekal budget mulai dari 2 jutaan saja, secara keseluruhan, keunggulan Poco M4 Pro bisa mengalahkan hadirnya beberapa poin minus sehingga tetap menjadikan perangkat ini worth it to buy. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: