Poco Keluaran Terbaru, Hp Rp3 Jutaan yang Memiliki Penyimpanan 8 GB

Poco Keluaran Terbaru, Hp Rp3 Jutaan yang Memiliki Penyimpanan 8 GB

HP POCO KELUARAN TERBARU-Penyimpanan Luas Hp Poco Keluaran Terbaru, HP 3 Jutaan yang Memiliki Penyimpanan 8 GB/128 GB--

DISWAY JATENG- Hp poco keluaran terbaru ini adalah salah satu lini dari Xiaomi yang kerap membawa segudang kelebihan menggiurkan, jika kalian sedang mencari smartphone gaming lengkap dengan komponen pendukung.

Hp poco keluaran terbaru merupakan hp dengan performa yang cukup mempuni, tentu sangatlah bagus dibandingkan pesaingnya di kelas harga yang sama.

Hp poco keluaran terbaru terkenal dengan spesifikasi bintang lima, ponsel ini memang tidak menggunakan prosesor Snapdragon dan mari kita lihat spesifikasinya lebih detail supaya tahu performa Poco M4 Pro.

Hp poco keluaran terbaru inilah ulasan lengkap yang memiliki kekurangan dan kelebihan secara garis besar, bisa menjadi salah satu sebab untuk kamu membelinya atau tidak.

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Poco Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Daya Tahan Baterainya Lama!

1.Chipset Gaming

M4 Pro dilengkapi minat para gamers adalah dapur pacunya yang ternyata diotaki chipset gaming besutan MediaTek Helio G96, dengan proses fabrikasi 12 nanometer, SoC ini membawa CPU Octa-core yang berkecepatan maksimum 2.05 GHz dari 2-core Cortex A76 dan 6-core berkecepatan 2 GHz dari Cortex A55 hemat energi.

Poco M4 Pro dapat kalian andalkan untuk membuka banyak aplikasi alias multitasking serta menjalankan tugas ringan atau pun sedang, di dalamnya juga terdapat kartu grafis Mali-G57 yang menangani proses grafis dengan baik.

2.Desain dan Layar

Lebih tipis dan tampilannya mengalami peningkatan yang signifikan, terutama bagian kamera depan yang sudah menggunakan desain punch hole atau dot-in.

Ukuran dimensinya 159,87 x 73,87 x 8,09 mm, ini tampak nyaman dan ringan digenggam jadi main game pun pasti betah-betah aja dan ada tiga pilihan warna Cool Blue, POCO Yelow, dan Power Black

3.Layar

Kamu akan melihat layar AMOLED 6,43 inci dan layar ini mampu menampilkan grafik FHD+ beresolusi hingga 2400 x 1080 piksel, mampu menampilkan tingkat kecerahan hingga 1000 nits .

Ponsel ini sudah menggunakan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate mencapai 180 Hz, ada pula fitur Eye Care Display, yaitu Sunlight Display sehingga dapat meminimalkan cahaya biru bagi mata.

4.Baterai Awet 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: