Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!

Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!

HP POCO KELUARAN TERBARU-Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!--

DISWAY JATENG- Hp poco keluaran terbaru telah menghadirkan ponsel yang lebih terjangkaunya di Indonesia, namun performa yang ditawarkan dari perangkat seri M bisa dibilang bertenaga untuk kelas menengah.

Hp poco keluaran terbaru baru saja rilis sekitar dua bulan yang lalu menghadirkan spesifikasi yang ganas dan terbaik sehingga tidak salah saat ini banyak yang mengidolakannya.

Hp poco keluaran terbaru menjadi salah satu rekomendasi hp gaming yang memiliki performa yang gahar dengan harga yang terjangkau.

Hp poco keluaran terbaru resmi meluncur di Indonesia dan siap bersaing dengan mengedepankan sektor performa sebagai daya tarik utamanya, diperhitungkan khususnya oleh gamer yang menginginkan perangkat murah dengan kinerja kencang.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP POCO Terbaik dengan Baterai Bonsorr 5000mAh yang Turun Harga

1.Performa

Hadir dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultra (9nm) Octa-Core 2,2 GHz yang mempunyai performa bertenaga untuk menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Ponsel mendapatkan skor AnTuTu V10 mencapai 451.159 poin, tentunya skor ini cukup tinggi apabila disandingkan dengan ponsel di harga serupa yang mana menjadi salah satu daya tarik utama dari POCO M6 Pro.

2.Desain yang Memukau

Desain Poco M6 Pro telah mengalami upgrade signifikan dari versi sebelumnya. Lebih mewah dan bersih, dengan tampilan yang tidak terlalu tersegmentasi.

Meskipun mirip dengan Redmi Note 13, desainnya tetap menarik, terutama dengan frame hitam yang elegan dan yang memungkinkan pengalaman audio yang lebih baik.

3.Layar 120Hz

M6 Pro menawarkan layar Flow AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan layar ini mampu menampilkan gambar dengan cukup baik, warnanya terang khas panel AMOLED, dan tingkat kecerahannya juga oke untuk penggunaan di bawah sinar matahari.

Sementara untuk refresh rate, angka 120Hz tentu menjadi nilai plus dalam menampilkan pergerakan gambar yang lebih mulus,  di balik layar terdapat sensor sidik jari. 

4.Baterai Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: