Tips dan Trick Gunakan Kamera Samsung S24 Ultra, Simak 6 Langkah Ini

Tips dan Trick Gunakan Kamera Samsung S24 Ultra, Simak 6 Langkah Ini

Tips and trick cara menggunakan kamera samsung s24 ultra dengan cara terbaru yang menjadikan hasil fotomu secara maksimal.--

5. Pilih Rasio Yang Tepat

pengguna harus menentukan rasio aspek video yang ingin direkam. Samsung S24 Ultra menyediakan empat rasio aspek, yaitu 1:1, 3:4, 9:16, dan full. Jika, video nantinya diunggah di Instagram Stories, Instagram Reels, YouTube Shorts, atau TikTok, sebaiknya dari awal pengguna merekam dengan mode vertikal dengan rasio ukuran 9:16.

Dengan begitu, rasio video sudah sesuai dengan ketentuan IG Reels, TikTok, IG Stories, dan YouTube Shorts. Jika, video nantinya ingin di-upload sebagai video YouTube, maka pengguna bisa merekam dengan mode landscape dengan rasio ukuran 16:9. Dengan memilih ukuran rasio yang tepat, video tidak perlu dipangkas (crop) ketika akan diupload. 

6. Gunakan Resolusi 4K 30/60fps

Agar hasil video maksimal, pengguna bisa memilih resolusi perekaman UHD atau 4K dengan frame rate 30/60 fps. Dengan ini, kami bisa merekam video dengan kualitas lebih tajam dan HD. 

Pengguna juga bisa mencoba fitur "Pro Video". Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur perekaman video manual lewat fitur Pro-Video. Pengguna bisa menyetel ISO, shutter speed, EV, white balance secara manual.

BACA JUGA: Fitur Lengkap dan Konektivitas 5G, Hp Samsung Galaxy S24 Melayani Kebutuhan Anda dalam Genggaman

Demikian informasi mengenai Tips & Trik Gunakan Samsung S24 Ultra yang dapat disway jateng sampaikan. terimakasih telah membaca artikel ini teman teman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: