7 Tips Memilih Hp Dengan Kamera Bagus, Jangan Cuma Asal Resolusi Besar!

7 Tips Memilih Hp Dengan Kamera Bagus, Jangan Cuma Asal Resolusi Besar!

TIPS MEMILIH HP DENGAN KAMERA BAGUS-7 Tips Memilih Hp Dengan Kamera Bagus, Jangan Cuma Asal Resolusi Besar!--

Tips memilih hp dengan kamera bagus menghasilkan video yang stabil alias tidak ada goyang. Hal ini akan menambah keseruan penonton saat menikmati konten video yang kamu buat.

Biasanya fitur ini akan menggunakan gimbal 3 sumbu yang berisi sistem motor untuk mengoreksi pergerakan kamera, stabilisasi gambar optik yang menggunakan elemen bergerak dalam lensa kamera dapat menghilangkan rekaman goyang. 

5.Sisi Portabilitas yang Tinggi

Tips memilih hp dengan kamera bagus harus mempertimbangkan hal yang terakhir yaitu portabilitas, apalagi jika vlog yang dibuat membutuhkan usaha lebih untuk bergerak secara bebas sehingga kamera yang dapat dimasukkan ke dalam saku akan menjadi pilihan utama.

Walaupun jika dibandingkan dengan kualitas kamera mirrorless maupun DSLR masih belum bisa menyaingi, namun pengambilan gambar tetap bisa mudah dilakukan.

BACA JUGA:Tips Mencari Ponsel Berkualitas, Murah dan Berkualitas, RAM Wajib Besar!

6.Fitur LED Flash

Harus memperhatikan fitur LED flash pencahayaan tentunya menjadi salah satu faktor terpenting dalam dunia fotografi, hal ini dapat menentukan bagus atau tidaknya hasil sebuah jepretan nantinya.

Sebagai cara memilih HP dengan kamera bagus, kamu bisa membeli smartphone dengan 2 LED Flash atau yang biasa dikenal dengan dual-tone flash.

7.Perhatikan fitur tambahan

Tidak hanya faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya, ada juga sejumlah fitur tambahan yang dapat meningkatkan kualitas kamera dan video dari kamera ponsel.

Di antaranya HDR, slow motion, panorama, mode manual, AI scene detection, time lapse, panorama, beauty mode, night mode, dan lainnya dan serta menghadirkan efek-efek menarik untuk hasil foto dan video.

BACA JUGA:5 Tips Merawat HP dengan Baik agar Awet dan Tahan Lama

Itulah tujuh tips memilih hp dengan kamera bagus, jadi jangan hanya mementingkan MP besar dan semoga artikel ini membantumu dan selamat mencari smartphone idaman. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: