Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya

Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya

HP REALME KELUARAN TERBARU-Mengulas Kinerja Hp Realme Keluaran Terbaru, Performa Gegas, Kamera 108 MP Terbesar di Kelasnya--

Guna mengimbangi kemampuan kameranya, realme C67 meluncur dengan sokongan Qualcomm Snapdragon 685 (6nm) yang mampu dikebut hingga 2,8GHz. 

Snapdragon 685 sendiri tergolong salah satu chipset menengah yang tangguh, mampu menghadirkan kinerja yang lancar untuk pemakaian sehari-hari mulai dari sekadar berkomunikasi hingga bermain game sekalipun.

5.Baterai 

Hp Realme keluaran terbaru memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu memberikan daya tahan yang luar biasa, pengguna tidak perlu khawatir cepat kehabisan daya di tengah pemakaian.

Baterainya juga didukung dengan teknologi pengisian cepat 33 Watt yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengisi daya dengan cepat, siap menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone.

BACA JUGA:4 Jenis HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Unggulan dengan Lengkungan di Bagian Sudutnya

6.NFC

Selain itu terdapat juga fitur NFC yang membantu konektivitas menjadi lebih mudah dengan perangkat lain, sementara sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power memberikan keamanan tambahan dengan kenyamanan akses yang cepat. 

7.Harga

Realme C67 hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yaitu Sunny Oasis dan Black Rock, ponsel ini bisa dibeli dalam dua varian RAM dan penyimpanan, yaitu 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Harga Realme C67 di Indonesia adalah sebagai berikut:

8 GB/128 GB: Rp 2.599.000

8 GB/256 GB: Rp 2.999.000

Untuk kategori smartphone terjangkau di harga Rp 2 jutaan, hp realme keluaran terbaru layak dipuji mulai dari  desain, performa dan kamera. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Realme RAM 6 GB, Ini Memberikan Pengalaman Visual yang Imersif dan Responsif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: