4 Jenis HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Unggulan dengan Lengkungan di Bagian Sudutnya

4 Jenis HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Unggulan dengan Lengkungan di Bagian Sudutnya

Hp Realme termurah tahun 2024, menggunakan layar unggulan dengan lengkungan di bagian sudutnya-Tangkapan layar best-seller.id-

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang akan mencari handphone. Berikut ini HP Realme termurah tahun 2024 yang mengadopsi layar lengkung atau curved display tergolong sangat menarik. Menggunakan layar lengkung membuat tampilan sebuah ponsel pintar menjadi cakep.

HP Realme termurah tahun 2024 memang salah satu brand ponsel pintar yang selalu aktif meluncurkan produk menariknya di pasar teknologi Indonesia. Namun apakah mereka memiliki HP curved display terbaik dengan harga terjangkau?

Sebab telah banyak brand smartphone mencoba peruntungannya dengan meramaikan pasar HP layar lengkung. Sebut saja seperti Vivo, Infinix, hingga yang akan dibahas dalam artikel ini, HP Realme termurah tahun 2024.

Melansir dari kanal YouTube Mikhayla ID, inilah beberapa rekomendasi empat jenis HP Realme  termurah tahun 2024, menggunakan layar unggulan dengan lengkungan di bagian sudutnya. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:HP Realme Keluaran Terbaru: Inovasi Kelas Atas Harga 1 Jutaan, Simak Keunggulan Realme Note 50

Berikut ini 4 rekomendasi HP Realme Termurah Tahun 2024 yang bisa diketahui:

1. Realme 11 Pro

Realme 11 Pro sebagai generasi ke-11 Hp Realme tidak hanya mengadopsi layar lengkung terbaik, namun juga luasnya yaitu 6,7 inci. HP ini sebagai salah satu seri terbaik Realme yang hadir berbekal kamera berteknologi OIS dengan resolusi utama 108MP OIS dual-camera.

Realme 11 Pro varian RAM 8/256GB punya banderol jual sebesar Rp4,4 jutaan. Sementara harga varian RAM 12/256GB ponsel yang mendukung fitur fast charging 67W ini ada di kisaran angka Rp6,2 jutaan.

Perekaman video dari kamera tersebut pun resolusinya tinggi mencapai 4K. Lebih lanjut, Hp ini juga memiliki bodi yang elegan dengan modul kamera melingkar, serta diimbangi dukungan baterai bongsor berkekuatan 5000mAh.

2. Realme 10 Pro Plus

Realme merilis seri 10 Pro Plus untuk melengkapii pasar HP segmen mid range. Realme 10 Pro Plus menggunakan layar unggulan dengan lengkungan di bagian sudutnya.

Apalagi ponsel dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 ni mampu menampilkan tampilan layar terbaik dengan kontras warna yang tajam dan jernih. Itu berkat kombinasi perpaduan panel berteknologi AMOLED dan HDR10+.

Untuk harga jualnya, Realme 10 Pro Plus varian RAM 8/256GB dibanderol senilai Rp2,8 jutaan. Perbedaannya hanya Rp100 ribu dengan yang varian 12/256GB seharga Rp2,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: