5 Layanan Pinjol Tenor Panjang Sampai 24 Bulan, Dijamin Antigalbay

5 Layanan Pinjol Tenor Panjang Sampai 24 Bulan, Dijamin Antigalbay

pinjol tenor panjang--

Indodana dapat diunduh dengan mudah di google playstore.

3. Easycash

Platform ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi kebutuhan mendesak anda, easycash juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mencapai Rp80 juta dengan suku bunga yang rendah, sementara untuk waktu cicilan yang diberikan platform ini juga cukup panjang dan bervariasi.

Untuk syarat pengajuan di platform ini cukup mudah karena hanya perlu menyiapkan KTP serta nomor rekening saja, prosesnya juga cukup cepat hanya beberapa menit saja.

4. JULO

JULO dapat diunduh dengan mudah di google playstore, platform ini dapat menjadi pilihan tepat untuk mengatasi permasalahan finansial anda.

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mencapai Rp15 juta dengan suku bunga yang rendah yakni 9% per bulan, sementara untuk waktu cicilan yang diberikan platform ini mencapai 24 bulan.

Untuk cara pengajuannya tergolong mudah anda hanya perlu mengisi data-datanya, serta melengkapi dokumen yang tertera.

5. Maucash

Maucash dapat diunduh dengan mudah di google playstore, platform ini dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan finansial anda.

Limit pinjaman yang disediakan platform pinjol tenor panjang ini mulai dari Rp2 juta hingga Rp50 juta dengan suku bunga yang ringan yakni 2,9% - 34,8% pertahun, sedangkan untuk waktu cicilan yang diberikan platform ini mencapai 24 bulan.

Untuk cara pengajuannya tergolong mudah anda hanya perlu mengisi data-datanya, serta melengkapi dokumen yang tertera.

Maucash sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: