6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang-pinterest-

BACA JUGA:Ini Dia 5 Aplikasi Pinjol untuk Pelajar SMA yang Membutuhkan Uang Pendidikan

4. Julo

JULO adalah pinjol legal yang bisa mengirimkan uang ke DANA dengan cepat dan praktis. pinjol cepat cair ini memberi penawaran bunga rendah mulai dari 0,1%. Julo merupakan  pinjol limit awal tinggi hingga Rp50 juta dengan tenor pinjaman hingga 9 bulan.

Julo menwarkan bermacam layanan seperti isi ulang dompet digital, isi paket data atau pulsa, bayar tagihan listrik, e-commerce, hingga BPJS Kesehatan.

Keuntungan dari JULO adalah kamu bisa memilih e-wallet yang ingin kamu gunakan untuk menerima pinjaman. Dengan begitu, kamu yang tidak memiliki rekening bisa mengambil uang tunai dengan lebih mudah. 

5. Easycash

PT. Indonesia Fintopia Technology adalah Perusahaan fintech penyedia pinjol limit awal tinggi dengan nama aplikasi Easycash. Kamu dapat meminjam uang dengan mudah tanpa jaminan karena Easycash menawarkan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Limit besar yang dijanjikan sampai dengan Rp 50 juta dengan tenor panjang sampai 6 bulan dan bunga harian 0.04%.

6. Indodana

Indodana adalah pinjaman online berizin OJK dengan limit awal besar hingga Rp30 juta. Platform ini menawarkan berbagai macam layanan finansial yang dapat membantu kamu dalam masalah keuangan. 

Tenor yang diberikan bervariasi antara 3, 6 dan 12 bulan. Bunga yang ditetapkan paylater ini adalah 3% sebulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Cepat Cair Bebas Riba Resmi Terdaftar OJK, Cicilan Tanpa Bunga dan Jaminan

Itulah 6 aplikasi pinjol limit awal tinggi yang berizin OJK dengan bunga rendah dan tenor panjang, sehingga cicilan jadi lebih mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: