6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Solusi Pembiayaan Tanpa Bunga dan Bebas Riba

6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Solusi Pembiayaan Tanpa Bunga dan Bebas Riba

pinjol syariah cepat cair resmi ojk --foto fobis.id

Menariknya Dana Syariah memberikan konsep pembayaran cukup mudah. Skema pembayaran tersebut yakni peminjam terlebih dahulu membayar imbal bagi hasil sesuai ketentuan yang berlaku. Baru setelah proyek atau perjanjian berakhir peminjam baru berkewajiban mengembalikan pinjaman.

3. Qazwa.id

Qazwa.id merupakan Fintech Lending Syariah, khusus melayani pembiayaan bagi UMKM. Bagi kalian pelaku UMKM yang bergerak di bidang peternakan, produksi, perdagangan, dan sektor lain tidak ada salahnya coba pembiyaan Qazwa saat butuh tambahan modal.

Persyaratan utama jenis usaha yang bisa dibiayai yakni merupakan bisnis sesuai syariat islam. Adapun tenor pembiayaan Qazwa cukup fleksibel antara 1 bulan sampai 6 bulan. Sedangkan untuk syarat pengajuan kalian harus memenuhi kriteria antara lain, WNI usia paling rendah 21 tahun.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Pencairan Gak Perlu Waktu Lama

4. Ethis 

Pinjol syariah cepat cair resmi OJK yang selanjutnya yaitu Ethis merupakan Fintech Lending yang menyediakan layanan pembiayaan khusus bagi pelaku usaha di sektor properti. Seperti kebanyakan pinjol untuk produktif, Ethis hanya menerima pembiayaan untuk kebutuhan modal kerja saja. Dengan demikian kalian yang tengah mengerjakan proyek bisa coba memanfaatkan Ethis bila butuh tambahan modal.

Tidak hanya itu saja, layanan Ethis berbeda dengan pinjol tanpa jaminan karena butuh adanya jaminan bagi calon penerima pembiayaan. Ethis termasuk fintech crowdfunding sehingga proses penggalangan dana membutuhkan durasi yang lebih lama.

5. Duha Syariah

Duha Syariah menawarkan dua jenis pembiayaan yakni pembiayaan untuk kebutuhan perjalanan realigi dan konsumtif. kalian bisa mengajukan pinjaman syariah online lewat Duha Syariah dengan proses cepat, aman, dan langsung cair.

Kedua pembiayaan Duha Syariah memiliki perbedaan antara lain, maksimum limit kredit pembiayaan konsumtif Rp 20 juta. Sedangkan limit pembiayaan perjalanan realigi seperti umroh dan wisata halal bisa sampai Rp30 juta.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Modal KTP Terbaik 2024, Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Selanjutnya perbedaan juga terdapat pada tenor pembiayaan dimana pembiayaan untuk kebutuhan konsumtif tersedia antara 3-12 bulan. Sedangkan tenor pembiayaan untuk perjalanan realigi dan wisata halal bisa sampai 24 bulan.

6. Investree

Investree yakni fintech yang telah mengantongi dua layanan pinjol yakni syariah dan konvensional. Sayangnya pembiayaan syariah lewat Investree bukanlah pinjaman tanpa jaminan melainkan menggunakan jaminan berupa invoice financing syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: