Baterai Handal Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Baterai Kuat Untuk Game

Baterai Handal Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Baterai Kuat Untuk Game

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Baterai Handal Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Baterai Kuat Untuk Game--

Konfigurasi kamera yang dimiliki Note 7 adalah 48 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk kamera makro, 2 MP (depth), dan juga 2 MP kamera terdedikasi.

Noise yang dihasilkan pun cukup minim sementara itu untuk kamera selfie dengan sensor 16 MP juga cukup memuaskan, mengalami peningkatkan bila dibandingakn dengan pendahulunya.

5.Penyimpanan

Hp infinix keluaran terbaru ini hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, Infinix Note 7 menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan file, aplikasi, dan konten multimedia, memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

BACA JUGA:Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

6.Fingerprint Scanner dan Face Unlock

Umumnya fitur sidik jari terletak pada punggung bodi (rear-mounted) atau di dalam lapisan layar (in-display fingerprint), menggunakan side-mounted fingerprint scanner terletak pada tombol power di samping kanan bodi.

Bagi sebagian orang posisi pemindai sidik jari ini sebuah keunggulan, jadi tidak perlu mengerahkan upaya untuk membiasakan jari menekan sensor pemindai.

7.Kapasitas Baterai

Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh, menawarkan waktu penggunaan yang diperpanjang tanpa sering melakukan pengisian daya, membuatnya cocok untuk pengguna dengan kebutuhan penggunaan yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, baterainya yang besar ini bisa dicas hanya dengan waktu yang sebentar berkat fitur 18W Super Charge 3.0 yang digunakan.

8.Fitur Multimedia

Infinix Note 7 menawarkan rangkaian fitur multimedia yang komprehensif, termasuk beragam mode dan pengaturan  kamera, serta layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

BACA JUGA:Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal

Hp infinix keluaran terbaru  ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktifitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: