Baterai Handal Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Baterai Kuat Untuk Game

Baterai Handal Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Baterai Kuat Untuk Game

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Baterai Handal Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Baterai Kuat Untuk Game--

DISWAY JATENG- Hp infinix keluaran terbaru ini tidak terlalu populer di kalangan penggemar smartphone, sangat cocok untuk para profesional muda yang menginginkan sebuah ponsel dengan spesifikasi mumpuni untuk kebutuhan harian mereka.

Hp infinix keluaran terbaru bagi kamu yang mungkin lagi cari rekomendasi ponsel, menawarkan desain yang cukup berkelas HP Infinix Note 7 memiliki keunggulan lainya yang banyak disukai semua orang.

Hp infinix keluaran terbaru dengan menghadirkan produk-produk smartphone berkualitas yang ramah di kantong, hadir dengan berbagai perkembangan pada spesifikasinya.

Hp infinix keluaran terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah peningkatan baik dari spesifikasi, kamera dan fitur pendukung lain dan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Desain Flagship Hp Infinix Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Murah Terbaik

1.Desain

Meskipun smartphone satu ini masuk ke jajaran smartphone kelas menengah, desain smartphone ini sangat menarik dan elegan dan hadir dengan desain punch hole di atas kiri layar.

Ditambah lagi dengan bagian belakangnya yang glossy yang bergradasi, Note 7 dari Infinix ini nampak seperti smartphone premium, ada tiga varian warna yang keren yang bisa kamu pilih, di antaranya Forest Green, Aether Black, dan Bolivia Blue. 

2.Layar

Perangkat ini hadir dengan memiliki desain yang stylish dan elegan dengan modul  kamera belakang berbentuk lingkaran yang unik, layar HD+ berukuran besar 6,95 inci dengan rasio layar-ke-tubuh tinggi mencapai 91,5%, memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Layarnya yang besar ini juga semakin didukung oleh desain Infinity-O yang memuat punch hole kamera depan di pojok kiri atas, dengan tingkat maksimal pencahayaan yang mencapai angka 480 nit.

3.Performa

Ponsel ini hadir dengan dilengkapi oleh prosesor MediaTek Helio G70 Octa-Core yang powerful, Infinix Note 7 menawarkan performa yang lancar dan efisien.

Terutama untuk keperluan gaming CPU-nya 90% lebih cepat, dan GPU rendering-nya 100% lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya,  sudah cukup mumpuni untuk menjalankan game seperti PUBG mobile dengan cukup lancar.

4.Kamera Depan dan Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: