6 Pinjol Legal Syariah Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Auto Disetujui

6 Pinjol Legal Syariah Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Auto Disetujui

Pinjol legal syariah limit tinggi--

3. Qazwa

Pinjaman online dari Qazwa menawarkan kredit dengan layanan keuangan syariah. Pinjaman yang diberikan fokus pada pembiayaan modal usaha kepada UMKM.

Untuk mengajukan pinjaman, hanya diperbolehkan bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang halal. Jadi untuk usaha yang dilarang oleh agama tidak diperkenankan menggunakan layanan pinjaman dari Qazwa.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengajukan Pinjol Syariah Tanpa BI Checking di Papitupi Syariah Resmi OJK 2024

4. Ammana

Pinjol legal syariah limit tinggi dan bebas riba berikutnya, yakni Ammana. Nasabah bisa memanfaatkan platfrom ini untuk berbagai keperluan dan bisa mencairkan dana dalam waktu singkat tanpa ribet.

5. Alami

Platfrom pinjaman online Alami sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan aman untuk digunakan. Anda bisa memanfaatkan pinjaman di platfrom ini untuk memenuhi keperluan modal usaha ataupun kebutuhan konsumtif.

6. Investree

Investree menawarkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak. Limit pinjaman yang bisa Anda ajukan maksimal sampai Rp2 miliar dengan cicilan fleksibel atau bisa disesuikan.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol legal syariah limit tinggi terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: