8 Pinjol dengan Cicilan 12 Bulan Cepat Cair, Proses Mudah dan Tidak Ribet

8 Pinjol dengan Cicilan 12 Bulan Cepat Cair, Proses Mudah dan Tidak Ribet

Daftar aplikasi pinjol cicilan 12 bulan-Jalan Tikus-

DISWAYJATENG - Meminjam uang secara online semakin populer di era digital ini. Salah satu keunggulan layanan pinjaman online adalah pilihan tenor atau jangka waktu cicilan yang bervariasi, termasuk pinjol cicilan 12 bulan cepat cair.

Pinjol cicilan 12 bulan cepat cair membantu nasabah untuk mengatur keuangan mereka dan merasa ringan saat membayar pinjaman. Ini akan memberikan keuntungan berlipat, sebab jika nasabah selalu tepat waktu saat membayar akan disetujui dikemudian hari saat meminjam kembali.

Salah satu kekurangan dari pinjol cicilan 12 bulan cepat cair adalah suku bunga yang agak tinggi dibanding dengan tenor 3 bulan atau 6 bulan. Semakin lama tenor waktu pembayaran maka semakin tinggi pula suku bunga yang di bebani.

Berikut ini merupakan beberapa layanan pinjol cicilan 12 bulan cepat cair beserta keunggulannya lainnya. Simak daftar dan penjelasannya agar tidak ketinggalan informasi penting.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Pencairan Gak Perlu Waktu Lama

1. JULO Kredit Digital

JULO Kredit Digital merupakan salah satu layanan pinjaman online terbaik yang memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan limit pinjaman tinggi hingga Rp50 juta, kamu bisa menikmati tenor fleksibel hingga 9 bulan. JULO Kredit Digital juga menerapkan bunga yang rendah dan transparan, hanya 0,1% per hari sesuai ketentuan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

2. Uangme

Uangme menawarkan pinjaman tunai dengan limit Rp400.000 hingga Rp4.000.000 dan tenor pinjaman antara 90 hingga 120 hari. Selain itu, kamu juga bisa memilih cicilan 3 atau 6 bulan dengan suku bunga rendah, hanya 1,825% per bulan. Proses pengajuan dan persetujuan pinjaman juga sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Syariah Modal KTP, Cocok untuk Pelaku UMKM

3. Kredinesia

Kredinesia adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman usaha dengan limit kredit Rp1 juta hingga Rp4 juta. Tenor pinjaman maksimal 6 bulan dengan biaya bulanan flat 5,734% per bulan.

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah platform pinjaman online yang terdaftar di OJK sejak 2018. Limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar, yaitu Rp400.000 hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 91 hari. Semakin baik riwayat kredit kamu, semakin tinggi batas limit yang diberikan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Syariah yang Halal Aman dan Langsung Cair, Rekomended untuk yang Butuh Dana Mendesak

5. Pinjaman Tenang BRI Agro

Pinjaman Tenang BRI Agro adalah layanan pinjaman online dari Bank BRI yang ditujukan untuk karyawan atau wirausahawan WNI. Kamu dapat memilih waktu cicilan minimal satu bulan hingga maksimal 12 bulan dengan variasi jumlah pinjaman, mulai dari Rp500.000 sampai Rp20 juta.

6. Maucash

Maucash menawarkan pinjaman online mulai dari Rp500.000 hingga Rp8 juta dengan tenor hingga 6 bulan. Bunga yang dikenakan cukup rendah, yaitu 0,53% hingga 0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

7. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan pinjaman online dengan rentang tenor antara 3 hingga 12 bulan. Meskipun batas pinjaman rendah (sekitar Rp2 juta), persyaratan yang mudah dan pilihan tenor cicilan yang panjang membuatnya cocok untuk membiayai kebutuhan mendadak atau jangka pendek.

8. Finmas

Finmas menawarkan pilihan waktu cicilan antara 3 hingga 6 bulan. Kamu perlu menyertakan slip gaji atau bukti penghasilan rutin lainnya sebagai salah satu dokumen utama. Keuntungannya, kamu bisa menggunakan simulasi pengembalian dana di situs Finmas untuk mengetahui kemampuan membayar.

Dalam memilih layanan pinjol cicilan 12 bulan cepat cair, pertimbangkan dengan cermat limit pinjaman, suku bunga, biaya tambahan, dan kelengkapan persyaratan yang diminta. Pastikan juga untuk memilih layanan pinjaman online yang terpercaya, terdaftar, dan diawasi oleh OJK agar terhindar dari risiko penipuan dan masalah hukum(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: