5 Layanan Pinjol Syariah Modal KTP, Cocok untuk Pelaku UMKM

5 Layanan Pinjol Syariah Modal KTP, Cocok untuk Pelaku UMKM

pinjol syariah modal ktp--

DISWAY JATENG - Butuh modal tambahan namun ingin menghindari riba? Pinjol syariah modal KTP ini dapat menjadi solusi terbaiknya.

Pinjol syariah modal KTP dapat diunduh dengan mudah di google playstore ponsel anda, syarat pengajuan di aplikasi ini juga cukup mudah.

Karena menyediakan limit pinjaman yang tinggi sehingga platform pinjol syariah modal KTP bisa menjadi pilihan tepat ketika anda membutuhkan tambahan modal usaha.

Proses pinjol syariah modal KTP menggunakan online, jadi anda tidak perlu repot-repot mendatangi kantornya.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Dibawah ini akan kami beritahu mengenai platform pinjaman online syariah yang dapat anda gunakan, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

1. Al-Salaam Syariah

Siapa yang berencana mengajukan dana namun ingin terhindar dari riba? Al-Salaam Syariah dapat menjadi solusi terbaiknya loh.

Platform pinjol syariah modal KTP ini menawarkan dana pinjaman dengan nominal yang cukup tinggi yakni mencapai Rp15 juta, untuk waktu pengembaliannya mencapai 5 tahun.

Pasalnya platform ini menawarkan berbagai keuntungan yang menggiurkan, selain itu syarat pengajuan platform ini juga tergolong mudah dengan proses yang cepat.

2. Ammana

Sama seperti pinjaman online lainnya, ammana merupakan aplikasi pinjaman online yang menghindari unsur riba sehingga sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin menghindari riba.

Namun untuk syaratnya tidak semudah platform lainnya, karena anda wajib menjadi anggota dari mitra keuangan syariah mikro yang terdaftar di Ammana.

Hal tersebut supaya pihak ammana mengetahui profil dari calon peminjam, platform ini juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga data yang anda berikan akan terjaga dengan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: