Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul

Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul

Perbandingan Hp Terbaru Infinix GT 20 Pro vs Infinix Hot 40, Mana yang Lebih Unggul--

Dilengkapi dengan bateri berdaya besar yakni 5000mAh dengan pengisian daya 45 watt. Dijamin kamu nggak akan kehabisan baterai ditengah padatnya aktivitas kamu deh. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Hp Murah Terbaru 2024 yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Smartphone Infinix Hot 40 

Menggunakan chipset mediatech helio G90 ultimate yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan masih bisa di extend. Untuk storagenya 256 GB yang super luas sehingga kamu bisa menyimpan banyak file dokumen, foto maupun video nih. 

Untuk modul kameranya Infinix Hot 40 dilengkapi dengan ring LED flash. Dengan desain layarnya telah menggunakan 2,5 Curve design yang memang banyak dipakai pada smartphone dikelasnya.

Hp terbaru Infinix dilengkapi pula dengan layar panel flexibel AMOLED Display yang resolusinya Full HD+ 1080 x 2436 piksel. Kemudian untuk kamera nye sendiri memiliki konfigurasi 108 MP sebagai kamera utamanya. 

Dan dua kamera bonus 2 MP dan AI cam dan juga untuk kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 32 MP. Sehingga cukup banget nih untuk kebutuhan video call dan selfie kamu ya. 

Beralih pada bagian bawah ponsel ini terdapat speaker, port USB dan juga mic serta SIM traynya. Untuk sisi atas smartphone ini terdapat sound by JBL dan juga mic. 

Nah itulah beberapa perbandingan hp terbaru Infinix GT 20 Pro Infinix Hot 40. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu ya. 

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: