5 Pinjol Syariah Cepat Cair dan Bebas Riba yang Sudah Diawasi OJK 2024

5 Pinjol Syariah Cepat Cair dan Bebas Riba yang Sudah Diawasi OJK 2024

Pinjol syariah cepat cair dan bebas riba--

Duha Syariah merupakan aplikasi pinjol syariah cepat cair yang bisa mencairkan pinjaman dengan limit tinggi. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini untuk keperluan umroh dan konsumtif.

Untuk pinjaman konsumtif nasabah bisa mengajukan dana sampai Rp20 juta. Sedangkan untuk pinjaman umroh atau wisata halal bisa mencairkan kredit sampai Rp30 juta dan sama sekali tidak ada unsur riba.

4. Ammana

Ammana merupakan aplikasi pinjaman online syariah pertama yang ada di Indonesia. Aplikasi pinjol syariah satu ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK sehingga aman untuk Anda gunakan.

Syarat utama untuk mengajukan pinjaman, yakni nasabah perlu bergabung dalam mitra keuangan syariah yang sudah bekerja sama dengan Ammana. Jika berhasil disetujui, maka Anda bisa mendapatkan limit pinjaman tinggi dengan cicilan panjang dan proses cepat.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Syariah Modal KTP, Cocok untuk Pelaku UMKM

5. Dana Syariah

Masih belum nemu aplikasi pinjol syariah yang cocok untuk digunakan? Dana Syariah bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin cepat cair dengan limit tinggi.

Dana Syariah menawarkan proses pencairan cepat dalam beberapa menit saja. Selain itu, nasabah bisa menghindari unsur riba yang dilarang oleh agama.

Untuk mengajukan pinjaman bisa dilakukan hanya melalui ponsel saja. Jika berhasil disetujui dana bisa cair kurang dari 24 jam, bahkan bisa dalam hitungan menit saja.

Demikian ulasan tentang beberapa aplikasi pinjol syariah cepat cair yang bisa jadi pilihan Anda untuk mendapatkan pinjaman uang. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: