Kelebihan Hp Realme C65 harga 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun

Kelebihan Hp Realme C65 harga 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun

Kelebihan Realme C65 Hp 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun-pinterest-

DISWAY JATENG - Hp Realme C65 hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal 2 Mei 2024. Hp yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini, menarik banyak pembeli dengan fitur unggulan yang ditawarkan. Salah satu fitur unggulannya yaitu Air Gesture.

Ada apa dengan fitur Air gesture?. Fitur ini memungkinkan pengguna Hp Realme C65 dapat menavigasi ponsel tanpa menyentuh layar secara langsung. Melalui fitur Air Gesture diharapkan dapat mendukung aktivitas dan produktivitas pengguna dalam kesehariannya.

Fitur Air Gesture sendiri biasa ditawarkan oleh produk kelas atas dengan harga mahal. Oleh karena itu, keberadaan fitur ini di Hp Realme C65 merupakan sebuah kelebihan yang tidak dimiliki hp lain pada segmen entry-level.

Dengan menggunakan Hp Realme C65 kamu bisa memberi instruksi seperti menerima atau menutup panggilan, dan scrolling sosmed, hanya dengan lambaian tangan. Air Gesture dapat berjalan karena menggunakan sensor kamera depan yang bisa membaca gerakan tangan.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Realme C65, Smartphone Terbaru 2024 yang Resmi Rilis di Indonesia

Nah, kira-kira apalagi kelebihan dari Realme C65 yah? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Realme C65.

1. Rainwater Smart Touch

Kelebihan Realme C65 yang pertama adalah Rainwater Smart Touch. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan ponsel meski dalam keadaan layar basah. 

Realme C65 dengan fitur Rainwater Smart Touch, memanfaatkan pemindaian layar cerdas yang bisa mendeteksi input pada layar saat terkena tetesan air hujan, cipratan air, dan tangan yang basah. 

2. Rating IP54

Hp Realme C65 memiliki sertifikasi IP54 yang dapat menahan dari percikan air. Selain itu dengan rating IP54 ini, Realme tahan dari debu dan butiran halus yang mungkin masuk ke ponsel kamu.

3. Dynamic Button

Fitur yang pertamakali dihadirkan oleh generasi C series ini adalah Dynamic Button. Fitur ini dapat mengakses aplikasi favorit di hp Realme C65 hanya dengan menekan atau menyentuh tombol multifungsi.

Dengan fitur Dynamic Button, kamu dapat dengan mudah membuka kamera, memainkan musik, menyalakan senter, dan lainnya menggunakan satu tombol ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: