Kelebihan Hp Realme C65 harga 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun

Kelebihan Hp Realme C65 harga 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun

Kelebihan Realme C65 Hp 2 Jutaan dengan Fitur Air Gesture dan Anti Lag Selama 4 Tahun-pinterest-

BACA JUGA:Realme C65 Hp Terbaru 2024 Anti Ngelag dan Anti Lemot, Berikut Spesifikasinya!

4. Anti Lag hingga 4 tahun

Realme C65 merupakan ponsel low-end yang dirancang khusus untuk pemakaian jangka panjang. Mengantongi sertifikasi lag free dari TUV SUD yang bisa menjamin performa tetap kencang selama pemakaian hingga 4 tahun.

Smartphone ini mendapat dukungan dari fitur AI Boost yang dapat meningkatkan kinerja ponsel melalui kecerdasan buatan (AI). Sehingga performa yang dihasilkan bisa lebih kencang dari hp pada kelasnya. AI Boost ini dapat meningkatkan kinerja gaming dengan frame rate tinggi.

Sebagai dapur pacunya, Realme C65 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 octa-core. Ditambah CPU kecepatan clock 2.0 GHz, menghadirkan performa lebih cepat dan konsumsi daya rendah.

5. Triple Slot Memori yang luas

Hp Realme C65 dilengkapi dengan RAM internal hingga 8GB, serta tambahan memori dinamis 8GB lewat teknologi DRE. Untuk kapasitas ROM terdapat 2 varian yang bisa dipilih antara 128GB dan 256GB. 

Untuk hp 2 jutaan dengan memori hingga 256 GB termasuk kapasitas yang sangat besar, yang mampu menyimpan 870 episode TV series. Karena Realme C65 menggunakan triple slot, maka memori bisa ditambahkan menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal hingga 2 TB.

6. Fast Charging

Realme C65 sudah menggunakan teknologi fast charging SuperVOOC 45W. Fast charging 45W ini masih jarang ditemui oleh hp harga 2 jutaan. Kapasitas daya baterai Realme C65 adalah 5000 mAh, dan mampu bertahan hingga 16,6 jam saat memutar video.

7. Spesifikasi lainnya

Untuk spek lainnya seperti layar, Realme C65 mengusung layar yang luas dan terang dengan IPS LCD ukuran 6,67 inci, resolusi HD+, serta refresh rate 90Hz. Dibekali kamera utama 50 MP+AI, dan kamera depan 8 MP.

Realme C65 mempunyai bodi tipis dan ringan yang nyaman digenggam. Desain hp ini bertema shining starlight, seperti kilauan cahaya bintang dengan gaya mewah dan elegan. Meimiliki 2 varian warna yakni starlight silver dan black.

BACA JUGA:Hp Realme C65 5G, Smartphone 5G Tangguh Harga Terjangkau, Cocok untuk Gamers dan Pecinta Streaming

Itulah informasi mengenai kelebihan Hp Realme C65 dengan harga 2 jutaan kamu bisa mendapatkan hp sekelas flagship. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: