Realme C65 Hp Terbaru 2024 Anti Ngelag dan Anti Lemot, Berikut Spesifikasinya!

Realme C65 Hp Terbaru 2024 Anti Ngelag dan Anti Lemot, Berikut Spesifikasinya!

Realme C65 Hp Terbaru Anti Ngelag dan Anti Lemot, Berikut Spesifikasinya!--

DISWAY JATENG – Realme C65 hp terbaru 2024 yang memiliki sertifikasi anti ngelag selama 4 tahun lho. Bukan hanya itu saja, smartphone realme ini juga dibanderol dengan harga yang ramah dikantong, yakni cuma 2 jutaan aja. 

Semakin ramainya pasar gadget di Indonesia ada banyak brand ponsel yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan hp terbaru 2024 nya. Salah satunya adalah Realme, mengeluarkan ponsel terbarunya yang memiliki spesifikasi nggak main – main nih. 

Untuk secara tampilan hp terbaru 2024 Realme C65 ini memiliki perbedaan yang signifikan dari generasi C series lainnya nih. Nah sampai disini kira-kira kamu sudah mulai penasaran belum nih dengan smartphone satu ini?

Daripada kelamaan berikut ini spesifikasi selengkapnya dari hp terbaru 2024 Realme C65. Simak artikel ini sampai akhir dan jangan sampai terlewat ya!

BACA JUGA:Hp Realme C65 5G, Smartphone 5G Tangguh Harga Terjangkau, Cocok untuk Gamers dan Pecinta Streaming

Smartphone Realme C65 

Design dari hp terbaru Realme C65 ini hampir mirip dengan brand lainnya. Sedangkan untuk body belakangnya ini memiliki pattern yang berbeda sehingga terkesan unik. 

Body nya memiliki sifat glossy yang tidak mudah membekas dari sidik jari lho. Sehingga sangat aman untuk kamu yang tidak ingin menggunakan case. 

Apalagi hp satu ini merupakan hp realme yang termasuk ke dalam kelas entry level lho. Hp 2 jutaan yang diklaim mampu memberikan kelancaran selama 4 tahun karena telah memiliki sertifikasi tuv shot jerman lho. 

Bukan hanya itu saja hp terbaru 2024 satu ini juga mendapatkan dukungan eiibus agar performanya semakin lancar. C65 ini memiliki desain shining starlight dengan hp tertipis di kelasnya dengan 7,64 mm. 

Desain modul kameranya juga khas flagship banget nih. Dengan dilengkapi pula desain layar pall yang lebih modern. 

BACA JUGA:5 Spesifikasi Smartphone Realme C65, Dengan Performa Mumpuni Untuk Kebutuhan Harian

Jadi hp satu ini terkesan stylish dan juga premium banget nih. Kamu juga akan mendapatkan dua pilihan warna lho yakni starlight black dan ada warna ungu yang lagi trend starlight purple. 

Dengan desain belakang nya yang mirip dengan hp mahal lainnya. Untuk performanya Realme C65 ini dilengkapi dengan Helio G85 octacore gaming, sehingga buat kamu yang memiliki hobi nge game ini rekomendasi yang paling tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: