Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Beran Kabupaten Pemalang

Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Beran Kabupaten Pemalang

DIBAWA - Mayat yang ditemukan di Sungai Beran, Desa Kabunan diangkat dari sungai dan dibawa ke rumah sakit.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Warga dan nelayan Desa Asemdoyong, Kecamatan Tamandigegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di sungai setempat. Salah satu warga, Budi Santoso menyampaikan, jasad laki-laki  berumur sekitar 50 tahun itu pertama kali diketahui seorang nelayan yang akan pergi ke laut. Lokasinya berada di sungai yang mengarah ke muara di Dusun Beren RT 015 RW 003 Desa Kabunan, Kecamatan Taman.

"Ditemukan saat nelayan mau melaut dalam kodisi mengambang di pinggir sungai. Tetapi sampai polisi datang, warga belum ada yang merasa kehilangan," kata Budi.

BACA JUGA:SMA Negeri 2 Kota Tegal Raih Beragam Prestasi

Kasie Humas Polres Pemalang Iptu Anjar Lindu Wijayadi mengatakan, jasad yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu menggunakan celana kolor warna hitam. 

"Sudah ditangani Polsek setempat dan dari hasil pengecekan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Lindu.

BACA JUGA:Tasyakuran Alumni SMKN 2 Kota Tegal Angkatan 2024 Meriah

Jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dievakuasi oleh warga dan kepolisian dibawa ke Rumah Sakit Umum RS Ashari Pemalang guna penyelidikan lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: