Desain Modern Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Water Drop dan Bisa Merekam Video dengan Format Full HD

Desain Modern Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Water Drop dan Bisa Merekam Video dengan Format Full HD

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Desain Modern Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Water Drop Bisa Merekam Video dengan Format Full HD--

Perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai yang tangguh, pada Samsung Galaxy F14 5G baterainya pun berkapasitas jumbo yakni 6.000 mAh.

Tentu ini bisa diandalkan dalam penggunaan sehari-hari, menggunakan teknologi pengisian daya cepat (fast charging) sebesar 25 Watt.

5.Fitur Tambahan

Hp samsung keluaran terbaru dilengkapi dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), mendukung konektivitas 5G dan dibekali Slot Kartu microSDXC (dedicated slot), Internal 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM.

Fitur lain ialah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, bluethooth 5.2, A2DP, LE dan sistem GPS dengan GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS, NavIC.

BACA JUGA:Hp Samsung Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Makin Canggih dan Kencang

6.Keamanan

Privasi dan keamanan adalah prioritas utama Samsung, F14 dilengkapi dengan fitur keamanan mutakhir, seperti pemindai sidik jari dan pemindai wajah. Untuk melindungi data pribadi Anda.

Nikmati pengalaman menggunakan ponsel dengan rasa aman dan tenang,  kombinasi sempurna antara kehebatan teknologi dan gaya hidup modern.

7.Harga

erakhir adalah mengenai harga Samsung Galaxy F14 5G, di indonesia sendiri sebagai tempat rilis perdananya, dibanderol dengan harga berbeda tergantung dari kapasitas memori yang dimilikinya. Adapun harga tersebut antara lain:

Samsung Galaxy F14 5G (4GB + 128GB):sekitar Rp2.4 jutaan

Samsung Galaxy F14 5G (6GB + 128GB):sekitar 2.7 jutaan

BACA JUGA:Fitur Canggih Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Ringan dan Kokoh

Hp samsung keluaran terbaru juga dilengkapi dengan mode hemat baterai yang dapat membantu memperpanjang durasi baterai dengan mengurangi konsumsi daya oleh beberapa fitur dan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: