6 Pinjol Tenor Panjang Cepat Cair, Cocok yang Butuh Dana Darurat Dan Anti Galbay

 6 Pinjol Tenor Panjang Cepat Cair, Cocok yang Butuh Dana Darurat Dan Anti Galbay

PINJOL - 6 Pinjol Tenor Panjang Cepat Cair! Cocok Yang Butuh Dana Darurat Dan Anti Galbay!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol Tenor Panjang Cepat Cair! Cocok yang Butuh Dana Darurat dan Anti Galbay! Pinjol memberikan kemudahan bagi Anda yang butuh pinjaman. Dengan penawaran mudah dan aman. 

Berbagai keunggulan pinjol menjadi alasan mengapa banyak yang menggunakan aplikasi pendanaan online ini. Salah satunya adalah aplikasi pinjol tenor panjang cepat cair yang dapat digunakan.

Pinjol tenor panjang cepat cair ini memberikan pengembalian dana yang panjang pada pinjaman Anda lamanya mencapai 1 tahun. Dengan pinjaman mencapai 25 juta yang akan diulas kali ini. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK dan Anti Galbay

Pinjol tenor panjang cepat cair

1. Kreditnesia 

Kreditnesia menjadi aplikasi pinjol tenor panjang cepat cair pertama yang menjadi pilihan Anda ketika butuh dana. Aplikasi ini dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan terutama keadaan darurat.

Aplikasi ini memberikan syarat mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun bisa mengajukan dan memiliki rekening. Kreditnesia mewajibkan nasabah memiliki rekening pribadi agar pinjaman dana dicairkan. 

Pengembalian dananya panjang 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Kreditnesia memberikan pinjaman dana Rp 1,2 juta hingga Rp 6 juta dengan suku bunga pinjaman 1,17% per bulannya. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Ramai Digunakan, Inilah Persyaratannya

2. Dana Kelinci

Aplikasi selanjutnya ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana darurat yang pasti anti galbay. Dana Kelinci memberikan penawaran pinjaman 24 jam dapat mengajukan saat Anda butuh dana. 

Dana Kelinci menjadi pilihan aman karena aplikasi ini tidak memiliki jaminan agar pinjaman dana dicairkan. Hanya memiliki suku bunga tahunan 15% saja yang dapat membebani pinjaman Anda. 

Dengan penawaran jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 365 hari dapat disesuaikan. Dana Kelinci memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 8 juta yang bisa diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: